Duh! Hidung Mancung Shah Rukh Khan Cedera Saat Syuting di Amerika

Duh! Hidung Mancung Shah Rukh Khan Cedera Saat Syuting di Amerika

Shah Rukh Khan -Foto: tangkap layar IG @iamsrk-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Duh! Aktor Bollywood Shah Rukh Khan dikabarkan mengalami cedera saat syuting di Los Angeles Amerika Serikat.

Bukan kecelakaan berat, namun infonya hidung mancung Shah Rukh Khan mengalami cedera dan harus dilakukan tindakan operasi.

Saat kejadian, hidung Shah Rukh Khan sempat berdarah lalu langsung dibawa oleh tim lapangan ke rumah sakit terdekat.


Operasi kecil yang dilakukan terhadap hidung Shah Rukh Khan kata sumber yang diwawancara, bertujuan untuk menghentikan pendarahan, jadi bukan operasi besar.  

Setelah tindakan operasi itu, hidung Shah Rukh Khan kemudian diperban dan Shah Rukh Khan kata sumber juga terlihat menggunakan perban dalam beberapa waktu.

Usai kejadian itu, Shah Rukh Khan dikabarkan langsung terbang kembali ke rumahnya di India untuk beristirahat.

Kabar kecelakaan yang dialami Shah Rukh Khan ini menjadi berita heboh di India, hampir semua media setempat memberitakan kondisi Shah Rukh Khan.

Hanya saja sampai saat ini belum diketahui, program video apa yang sedang dilakoni Shah Rukh Khan di Amerika, apakah film, iklan atau lainnya, belum ada yang mengetahuinya secara persis.

Sebuah situs web selebriti terkemuka India, Pinkvilla pada Rabu (5/7) telah mendapatkan foto-foto Shah Rukh Khan pasca kecelakaan itu.

Pinkvilla mengupload foto-foto Shah Rukh Khan saat tiba dari Amerika dengan kondisi sehat.

Dalam foto yang ada terlihat Shah Rukh Khan menggunakan hoody berwarna biru, topi hitang dan kacamata gelap dan fisik tubuhnya sehat dan tidak ada kurang satu apapun.

Terkait kesubukannya dalam dunia film, Shah Rukh Khan saat ini sedang mempersiapkan film terbarunya. Film itu rencananya akan dirilis Juli 2023.

Film terbaru Shah Rukh Khan itu disutradarai oleh Atlee dengan judul Jawan. Hanya saja apakah syutingnya di Amerika kali ini dalam rangka film ini atau proyek lain, belum ada keterangan resmi.

Tahun 2023 ini Shah Rukh Khan terbilang cukup produktif, Februari 2023 lalu ia baru saja muncul sebagai tokoh utama dalam film berjudul Pathaan.

Pathaan bercerita tentang seorang pria bernama Pathaan, dia adalah agen RAW yang hilang selama tiga tahun.

Pathaan kemudian ditangkap oleh teroris. Mereka menyiksa Pathaan untuk menggali beberapa informasi penting. Namun Pathaan masih tangguh, ia berhasil melarikan diri dari para teroris ini.

Dalam film Pathaan ini Shah Rukh Khan adu akting dengan Deepika Padukone. Juga ada Salman Khan hadir sebagai kameo dalam film Pathaan.

Sejak covid-19 nyaris tak ada film yang dibintangi Shah Rukh Khan, terakhir ia hanya tampil dalam film berjudul Zero, itu pun lima tahun lalu sekitar 2018. (dpc)




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: