Prabowo Ngaku Kucingnya Bobby Punya 4 Saingan Baru. Najwa: Macan?

Prabowo Ngaku Kucingnya Bobby Punya 4 Saingan Baru. Najwa: Macan?

Prabowo dan kucing kesayangannya Bobby-Foto: Tangkap Layar Youtube Najwa Shihab-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Jika selama ini hanya Bobby yang selalu disebut-sebut sebagai kucing kesayangan Prabowo, ternyata kini Bobby telah punya 4 saingan baru di rumah.

Pecinta kucing Prabowo Subianto mengaku kini total ada 5 kucing di rumahnya termasuk Bobby. Namanya Mika, Miki dan Miko, namun siapa nama kucing satunya lagi belum diperkenalkan Prabowo.

Bobby merupakan kucing kampung yang selama ini sering diupload Prabowo di akun sosial medianya.

Kucing berwarna putih itu sering juga tertangkap kamera lancang ikut campur urusan Prabowo karena sering menyelinap masuk ruang tamu saat ada tamu penting datang ke rumah.

Bobby konon dulunya adalah hewan terlantar yang dipungut Prabowo di jalan lalu dibawa pulang ke rumah. Banyak pecinta kucing yang mengibaratkan Bobby sebagai sosok anabul yang lebih berkuasa di rumah setelah diselematkan oleh tuan rumahnya.

Namun sayang, Bobby kini tak lagi jadi penguasa tunggal di rumah Prabowo. Prabowo dalam wawancaranya dengan Najwa Shihab Jumat
(30/6) mengaku di rumahnya sudah banyak kucing lain.


Bahkan kucing-kucing lainnya itu juga tak kalah disayang Prabowo, mereka juga di upload dan diperkenalkan Prabowo secara resmi di akun media sosialnya.

Prabowo saat diwawancara Najwa Shihab sempat surprise dan tertawa sangat senang saat Najwa Shihab menayangkan profil kucing-kucing mungil saingan Bobby di layar lebar.


Kucing Prabowo saingan Bobby--

Najwa juga sempat memperingatkan Prabowo, hati-hati dengan anabul kucing karena lama-lama bisa saja mereka yang memperbudak kita, jadi penguasa dan malah kita yang jadi majikannya.


Namun Prabowo lekas membela kucing-kucingnya. “Mereka yang cari aku, bukan aku yang cari mereka,” ujar Prabowo.

Prabowo mengaku tak hanya kucing, ia juga memelihara banyak hewan lainnya. Prabowo yang sering menganalogikan bangsa Indonesia sebagai macan Asia, ternyata saat ditanya Najwa apa mau memelihara macan?


“Bagi saya hewan itu makhluk ciptaan Tuhan, saya sayang sama semua makhluk itu, saya sayang sama semua makhluk itu, tapi tidak memelihara macan,” ujar Prabowo.

Melanjutkan cerita tentang Bobby, Prabowo di suatu kesempatan bercerita, Bobby pernah membuat ulah dengan buang air di atas tas mahal merek Hermes milik tamu yang datang ke rumahnya. Tapi tetap saja, kejadian ini tak bisa membuat Prabowo marah kepada Bobby, ia hanya bisa meminta maaf kepada tamunya.

Bobby juga punya banyak penggemar di Indonesia. Ia punya akun media sosial sendiri bernama @bobbythek4t. Tidak ada penjelasan siapa yang memegang kendali atas akun itu, namun aktivitas Bobby seringkali tayang di sana. Tercatat sekarang telah 63 ribu pengikutnya.


Prabowo dan kucingnya Bobby--

Bobby juga punya pengalaman di dunia modelling. Fotonya bergaya pernah dipamerkan dalam sebuah pameran foto. Seorang fotografer bernama Ted van der Hulst yang mengambil secara khusus foto-foto Bobby dengan berbagai ekspresi.

Prabowo juga pernah bercerita, Bobby itu sosok kucing yang sensitif. Pernah suatu hari ia berangkat ke luar rumah dan lupa berpamitan dengan Bobby, keesokan harinya Bobby jadi berubah.

Bobby jadi tak acuh dengan Prabowo dan tak mau datang saat dipanggil. Tak hanya itu, Bobby juga merajuk tak mau makan. Kejadian itu membuat Prabowo selalu berusaha pamit dengan Bobby sebelum berangkat bekerja dalam waktu lama.

BACA JUGA:Cerita Prabowo Subianto Tentang Anak Buah 'Asal Bapak Senang'

BACA JUGA:Prabowo Kena Prank di Atas Podium

Lantas apakah kelakuan Bobby sudah berubah sejak ada saingan lain di rumah? Prabowo belum memberikan keterangan. Namun Prabowo memang tak pernah bisa menyembunyikan perasaan sayangnya kepada semua kucing-kucingnya.

Dalam banyak kesempatan Prabowo terlihat bermain dan mengelus bahkan juga menggendong kucing-kucingnya. Hanya saja memang dengan Bobby aktivitas Prabowo lebih sering terlihat. (dpc)








Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: