Geger Warga Kayu Aro Ditemukan Tewas Gantung Diri Dibawah Jembatan

Geger Warga Kayu Aro Ditemukan Tewas Gantung Diri Dibawah Jembatan

ilustrasi--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID Warga Kayu Aro Kabupaten KERINCI dibuat geger dengan ditemukannya seorang pria tergantung di bawah jembatan. Tepatnya jembatan antara Desa Kersik Tuo dengan Desa Mekar Jaya Kecamatan Kayu Aro. 

Ratusan warga penuhi jembatan tersebut melihat jasad seorang pria yang masih tergantung. Warga melihat pada Sabtu malam pukul 20.00 WIB (24/6/2023). Menurut keterangan warga setempat sosok laki-laki yang ditemukan tersebut bernama Ngateman (48) warga Desa Mekar Jaya Kecamatan Kayu Aro. Ngateman diketahui sehari-hari bekerja sebagai petani. 

"Ada yang meninggal akibat gantung diri di jembatan perbatasan antara Desa Kersik Tuo dan Desa Mekar Jaya Kecamatan Kayu Aro," Kata salah seorang warga kayu Aro 

Kapolsek Kayu Aro Iptu Reza Fahlevi dikonfirmasi membenarkan adanya seorang warga yang gantung diri di jembatan Kayu Aro. Pria yang gantung diri tersebut bernama Ngateman Warga Desa Mekar Jaya. 

Ditanya apa dugaan penyebab gantung diri, Kapolsek mengatakan dari hasil pembicaraan dengan pihak keluarga belum mengetahui secara pasti. "Hasil pembicaraan dengan pihak keluarga tidak mengetahui, " katanya. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: