FST UIN STS Jambi Adakan Seminar dan Talk Show Puncak Sistem Informasi Festival

FST UIN STS Jambi Adakan Seminar dan Talk Show Puncak Sistem Informasi Festival

Foto bersama--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN STS Jambi melalui prodi dan HMPS Sistem Informasi sukses menggelar seminar dan talk show. Kegiatan ini adalah puncak dari pergelaran Sistem Informasi Festival (SIFest) tahun 2023. Dilaksanakan di Auditorium Prof.Dr. H. Qatib Quswen UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Kampus 2 Mandalo Simpang Sungai Duren Muaro Jambi, Jumat (16/6). 

Mengangkat tema Teknologi dan Inovasi Saintis Muslim Untuk Membangun Peradaban di Era Modernisasi Digital 5.0 dengan tajuk utama Bring The Bright Future With Information System, kegiatan dimulai dengan penayangan video sambutan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A.


Penyerahan kenang kenangan kepada narasumber--

Dalam sambutannya secara daring, Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A., mengucapkan selamat atas terselenggaranya Seminar Nasional Sistem Informasi  dan Sistem Informasi Festival oleh HMPS Sistem Informasi UIN STS Jambi.

"Teknologi dan inovasi  merupakan 2 hal yang tidak dapat dipisahkan dari peradaban manusia. Harapannya generasi muda dapat bangkit bersama dengan menerapkan inovasi, adaptasi dan kolaborasi melalui strategi 3G (GerCep, GerBer, GerPol) dalam menghadapi peluang dan tantangan yang ada," pungkasnya. 

Dekan FST UIN STS Jambi, Iskandar, M.Pd., M.S.I., M.H., Ph.D., dan Ketua beserta Sekretaris Prodi Sistem Informasi, Dr. Try Susanti, S.Si., M.Si & Mutamassikin, S.Kom., M.Kom., mensupport penuh kegiatan seminar dan talkshow dan SIFest dan senantiasa mengapresiasi serta membersamai kegiatan ini hingga akhir.

"Ini salah satu kegiatan besar yang kita selenggarakan, semoga ini menjadi dorongan bagi mahasiswa FST untuk terus mengembangkan diri," Jelas Dekan FST UIN STS Jambi, Iskandar, M.Pd., M.S.I., M.H., Ph.D.


Panitia kegiatan--

Seminar dan Talk Show SIFest menghadirkan 2 narasumber dan 1 guest star, yakni, Fajarudin Sidik, Founder & CEO PT Ridikc Industri Indonesia, Software dan Robotic Development Center serta Star Up Belanjo.id. Dedi Handoko, Founder Komunitas Muda Berpengaruh dan Creator Digital, Serta Guest Star Kadam Sidik Content Creator, Influencer & Pendakwah Muda. 

Seminar dan Talk Show puncak ajang Sistem Informasi Festival  juga dirangkaikan dg Kuliah Tamu Praktisi atau Visiting Lecturer menghadirkan Ade Agung Kurniawan, S.Kom., M.Kom, System Analyst & Chief Marketing Officer PT Ridikc Industri., Software & Robotic Development Center sekaligus Founder@infokerjambi.

Ketua Prodi Sistem Informasi, Dr. Try Susanti, S.Si.,M.Si., menghaturkan Terima kasih  kepada ketua panitia SIFest, Dimas Adi Saputra beserta team dan Ketua HMPS SI, Iqbal Hanafi beserta Jajaran yang telah dg penuh komitmen mensukseskan penyelenggaraan Sistem Informasi Festival (SIFest) 2023.

"Terimakasih untuk semua yang mensukseskan kegiatan ini, bahkan sangat luar biasa karena puncak ajang Sistem Informasi Festival (SIFest) Seminar dan Talk Show  berjalan sangat sensasional dihadiri 722 peserta VVIP, VIP dan Reguler," kata Dr. Try Susanti, S.Si.,M.Si. (uci)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: