Lagi Marak Artis Selingkuh, Ini Azab Bagi Suami atau Istri Yang Suka Selingkuh

Lagi Marak Artis Selingkuh, Ini Azab Bagi Suami atau Istri Yang Suka Selingkuh

Ustaz Adi Hidayat --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kabar heboh tentang perselingkuhan beberapa artis yang belakang terjadi. Dalam rumah tangga yang terlihat harmonis membuat banyak masyarakat heboh. 

Perselingkuhan menjadi salah satu bomerang yang sangat besar dalam kehancuran rumah tangga, karena dengan istri ataupun suami yang berselingkuh pastinya akan menyakiti hati pasangannya. 

Terus bagaimana pandangan islam yang dijelaskan Ustadz Adi Hidayat dalam akun youtubenya tentang suami atau istri yang berselingkuh.

"Apabila kamu bisa berselingkuh saat telah memiliki  pasangan masuk dalam dosa besar bahkan akan berpengaruh dalam kehidupan," kata Ustadz Adi Hidayat.

Dijelaskannya hukuman bagi pasangan yang berselingkuh akan mendapatkan dua hukuman baik di dunia maupun di akhirat. Hal ini sejalan dengan Quran Surat Al Baqarah ayat 286 yang artinya : 

"Dia mendapat pahala dari kebajikan yang dikerjakannya dan dia mendapat siksa dari kejahatan yang diperbuatnya".

Hal ini menjelaskan bahwa apapun yang dilakukan memiliki konsekuensi. Tetapi setiap umat islam diberikan kesempatan untuk berpikir dan melakukan penolakan dari hati untuk melakukan penolakan saat melakukan selingkuh.

"Ketentuannya sederhana, kalau baik langsung dapat kebaikan sedangkan kalau melakukan keburukan makan akan mendapatkan keburukan" jelas Ustadz Adi Hidayat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: