NEW ALERT: Drakor Romantis “Welcome to Samdalri” Resmi Menggaet Ji Chang Wook Dan Shin Hye Sun!

NEW ALERT: Drakor Romantis “Welcome to Samdalri” Resmi Menggaet Ji Chang Wook Dan Shin Hye Sun!

Drakor Romantis “Welcome to Samdalri” Resmi Menggaet Ji Chang Wook Dan Shin Hye Sun!--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kabar terbaru buat pecinta drama korea! Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun telah dikonfirmasi akan beradu akting dalam serial romantis berjudul “Welcome to Samdalri”.

Pasangan ini akan diceritakan sebagai teman masa kecil yang telah lama berpisah. Ji Chang Wook yang berperan sebagai Jo Yong Pil diceritakan sebagai pemuda yang memiliki trauma masa kecil setelah kepergian ibunya.

Ibu Jo Yong Pil meninggal saat sedang bekerja sebagai haenyeo (penyelam Wanita yang memanen segala hasil laut) dikarenakan ramalan cuaca.

Karenanya, Jo Yong Pil memilih tetap bertahan di kampung halamannya, Pulau Jeju, dan menjadi Peramal Cuaca demi melindungi para orang tua di kampungnya. Sementara Jo Sam Dal, sang teman masa kecil yang diperankan oleh Shin Hye Sun telah lama meninggalkan Pulau Jeju untuk merantau ke Kota Seoul.

Setelah bertahun-tahun bergelut dalam dunia fashion photography”, ia akhirnya berhasil meraih impiannya menjadi yang terbaik dalam industri fashion. Jo Sam Dal bahkan mengganti namanya menjadi Jo Eun Hye.

Namun, dalam sekejap karir yang dibangunnya hancur, sehingga membuat Jo Sam Dal memutuskan kembali pulang ke kampung halaman. Kedua teman kecil ini pun kembali bertemu.

Meski telah lama tidak berkomunikasi, Jo Yong Pil dan Jo Sam Dal dengan mudahnya bisa kembali dekat seperti dulu. Ke arah mana kedekatan mereka akan berlanjut? Dikabarkan rilis pada semester kedua tahun ini, jangan sampai ketinggalan untuk memantau pasang surut hubungan Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun dalam “Welcome to Samdalri” ya.. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: