BREAKING NEWS: Geger Penemuan Tengkorak Manusia di Perladangan Kerinci

BREAKING NEWS: Geger Penemuan Tengkorak Manusia di Perladangan Kerinci

Geger Penemuan Tengkorak Manusia di Perladangan Kerinci--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Geger adanya penemuan Tengkorak manusia yang diduga berjenis kelamin perempuan di wilayah KERINCI. Tepanyadi kawasan ladang warga yang beralamat di dusun tiga Desa Lubuk Tabun, Renah Pemetik, Kecamatan Siulak Mukai, KERINCI

Informasi diperoleh ditemukannya tengkorak tersebut pada  Sabtu tanggal 10 Juni 2023 sekira pukul 20.00 Wib. Bahwa unit identifikasi polres kerinci telah melakukan cek dan olah TKP penemuan tengkorak manusia berjenis yang ditemukan di kawasan ladang warga tersebut. 

Identifikasi dipimpin oleh Kapolsek gunung kerinci beserta anggota, kaur identifikasi sat Reskrim polres kerinci beserta anggota. Kapolres Kerinci melalui Kasat reskrim Edi Mardi mengatakan pada hari Sabtu 10 Juni 2023 sekira pukul 08.30 WIB saksi atas nama RADIUS tiba di lokasi ladang/kebun miliknya. Setelah tiba di lokasi perladangan saksi melakukan pekerjaan menebas rumput, tidak lama kemudian saksi melihat berupa diduga tengkorak manusia. "Melihat kejadian tersebut saksi langsung melaporkan kepada warga dan meminta pertolongan warga desa sungai kuning dan desa lubuk tabun.

Kemudian kepala desa lubuk tabun langsung menghubungi Kapolsek gunung kerinci melalui via telpon, " jelas Kasat

Berdasarkan keterangan dari warga desa sungai kuning dan desa lubuk tabun bahwa tengkorak yang ditemukan diduga seorang perempuan dalam kondisi ODGJ yang mana beberapa bulan yg lalu berlalu lalang di desa lubuk tabun renah pemetik, kecamatan siulak mukai. 

Dari hasil koordinasi oleh anggota sat Reskrim unit identifikasi yang dipimpin oleh IPDA HARYANTO, SH dengan pihak RS H.A THALIB yang diwakili oleh sdri TUTI SUMIYANTI, AMK.SH.MH nip. 197709022006042011 (kasi pelayanan penunjang non medis dan rekam medis) menerangkan bahwa tengkorak manusia yang temukan akan diserahkan oleh pihak rumah sakit ke dinas sosial kabupaten kerinci untuk segera dimakamkan.(hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: