>

Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi Lantik 2 Pejabat Administrator dan 46 Pejabat Fungsional, Berikut Nama-Namanya

Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi Lantik 2 Pejabat Administrator dan 46 Pejabat Fungsional, Berikut Nama-Namanya

Resmi, Kakanwil Lantik 2 Pejabat Administrator dan 46 Pengawas dan Pejabat Fungsional Kemenag Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi, H. Zoztafia melantik dan mengambil sumpah jabatan 2 orang Pejabat Administrator pada Kanwil Kemenag Jambi.

Selain 2 pejabat administrator, Kakanwil juga melantik 46 Pengawas dan Pejabat Fungsional di lingkungan Kanwil Kemenag Jambi pada Jumat (9/6) di Aula kantor.

Ka.Kanwil menuturkan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini sudah melalui prosedur birokrasi pemerintahan yang tepat berdasarkan peraturan yang berlaku dengan memperhatikan sistem kinerja dan hasil rekomendasi yang diusulkan.

“Rotasi, mutasi, promosi merupakan hal yang normal dalam proses penyegaran dalam sebuah birokrasi pemerintahan. Sebagai pembaruan yang menjadi semangat baru dalam bekerja. Tidak baik terlalu lama dalam sebuah jabatan,” kata Ka.Kanwil.

Sebagai aparatur dalam birokrasi pemerintahan yang menjadi aset negara, maka Aparatur Sipil Negara (ASN) harus siap dengan jabatan yang diemban maupun penempatan yang dilakukan oleh pemerintah.

Semaksimal mungkin, penempatan sumber daya di lingkungan Kanwil Kemenag Jambi disesuaikan dengan kapasitas dan keahlian yang dimiliki oleh yang bersangkutan, sehingga dapat meningkatkan kinerja dan lebih produktif melalui inovasi yang diciptakan untuk menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi jabatan yang bersangkutan sebagai aset negara.

“Tunjukkan prestasi kerja yang berdampak positif bagi pelayanan kehidupan masyarakat,” dorong Ka.Kanwil.

Ka.Kanwil meminta para pejabat yang dilantik memberikan pelayanan nyata kepada masyarakat melalui pelayanan publik yang berkeadilan, transparan, bersih, dan responsif terhadap kebutuhan kehidupan keagamaan masyarakat.

“Bersama jajarannya, benar-benar mencerminkan dan menampilkan pelayanan nyata kepada masyarakat,” seru Ka.Kanwil.

Adapun pejabat administrator yang dilantik pada Kanwil Kemenag Jambi :

1. H. Zeifni Ishaq, M.HI. sebagai Kepala Bidang Penerangan Agama Islam and Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kanwil Kemenag Jambi;

2. Fatahuddin, S.Ag., M. Fil.I. sebagai Kepala Bidang Urusan Agama Islam Kanwil Kemenag Jambi.

Sedangkan, pengawas maupun pejabat fungsional yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya di lingkungan Kanwil Kemenag Jambi sebagai berikut:

1. Burhani, S.Ag., sebagai Kepala SubBagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Merangin;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: