Aduhai Model Rambut Cewek Tempo Dulu, Intip Mana Meriam Bellina

Aduhai Model Rambut Cewek Tempo Dulu, Intip Mana Meriam Bellina

Model rambut cewek-cewek era 80an sangat natural dan aduhai cantinya-Foto: Tangkap Layar IG Instagram @markonah_tonggek by Merdeka.com-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Model rambut cewek-cewek tempo dulu aduhai menarik juga. 

 

Jika anda adalah perempuan yang hidup di era tahun 80an, mungkin tak asing dengan model potongan rambut seperti foto di atas.

 

Ya, itu adalah zaman kebebasan berekspresi dengan rambut. Belum ada catok pada era itu, membiarkan rambut bergelombang adalah ciri khasnya dan sangat natural.

 

Yang membedakan adalah potongannya. Zaman itu rambut lebih banyak dibiarkan curly bangs dengan gaya side ponytail-nya.

 

Ini adalah tahun melampaui bahu. Rata-rata cewek-cewek era 80an membiarkan rambutnya melebihi bahu kemudian dipotong shaggy layer.

 

Hanya saja, tetap ada cewek-cewek yang ekspresif, memotong pendek rambutnya dengan poni menutup dahi.

 

Era 80an, cewek-cewek juga banyak mengikat rambutnya. Ikat ala-ala berantakan. Rambut dikuncir dengan tidak rapi, dan menggunakan ikatan jumbo yang ukurannya besar.

 

Salah satu artis Indonesia yang banyak dirujuk model rambutnya pada zaman itu adalah Meriam Bellina. Sosok artis cantik ini banyak dijadikan role model bagi perempuan Indonesia. Intip mana Meriam Bellina.

 


Meriam Bellina tempo dulu-Foto: Istimewa-

 

Era 80an adalah era casual, tak hanya rambut yang casual, trend fashion zaman itu juga sangat ringan. Belakangan fashion era 80an kembali hits. Kini disebut ala ala oversize dan ini sebenarnya telah lebih dulu hits di era tahun 80an. Tahun dimana kata disko dan JJS sangatlah populer. Berani mencoba?. (dpc)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: