>

Timsel Umumkan 8 Besar Calon Bawaslu Provinsi Jambi, Ini nama-namanya

Timsel Umumkan 8 Besar Calon Bawaslu Provinsi Jambi, Ini nama-namanya

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Tim seleksi (Timsel) sudah mengumumkan hasil tes tertulis dan tes psikologi calon anggota Bawaslu Provinsi Jambi periode 2023-2028.

Hasilnya, sebanyak 8 nama dinyatakan lulus ke tahap selanjutnya yaitu tes kesehatan dan wawancara yang akan digelar pada 5-7 Juni 2023 mendatang. 

Adapun nama-nama yang dinyatakan lulus yakni Aliwardana, Apnizal, Deni Rahmat, Hariyanto Prasetya Wibawa. Kemudian Indra Tritusian, Irwan, Rupi Udin dan Wein Arifin. 

 

Ketua Timsel Dr Syamsir mengatakan tes kesehatan akan dilakukan pada 5 Juni dimulai pada pukul 07.30 Wib di RS Bhayangkara Jambi, jalan Raden Mattaher No.3, Rajawali, Kota Jambi. Sedangkan tes wawancara dilakukan pada 7 Juni di mulai pukul 08.00 wib di Hotel Aston J di jalan Sultan Agung, Kelurahan Murni, Telanipura, Kota Jambi.

 

“Nama-nama yang dinyatakan lulus akan mengikuti tes kesehatan dan wawancara. Jadwalnya sudah kita umumkan,” ujarnya, Jumat (2/6/2023).

 

Dr Syamsir menyebutkan bahwa pihaknya memberikan ruang kepada untuk bisa memberikan tanggapan dan masukan terhadap Calon Anggota Bawaslu Provinsi Jambi. Masukan dan tanggapan masyarakat in bisa ditujukan kepada Tim Seleksi Bawaslu Provinsi Jambi dengan mengisi formulir yang sudah disediakan. 

 

“Tanggapan masyarakat ini paling lambat diterima tanggal 6 Juni. Formulir tanggapan dapat diunduh di website Bawaslu Provinsi Jambi,” pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: