Pengurus DPD RKLA Jambi Sambut Kedatangan Komjen Pol (Purn) Boy Rafli Amar

Pengurus DPD RKLA Jambi Sambut Kedatangan Komjen Pol (Purn) Boy Rafli Amar

Pengurus DPD RKLA Jambi Sambut Kedatangan Komjen Pol (Purn) Boy Rafli Amar--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Pengurus DPD Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Provinsi Jambi menyambut kedatangan Komjen Pol (Purn) Boy Rafli Amar di bandara Sultan Thaha Jambi, Rabu (31/5/2023). 

Kedatangan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme periode 2020-2023  di Jambi untuk menjadi narasumber dalam acara pelantikan pengurus DPD RKLA Provinsi Jambi. 

Seminar nasional yang digelar pengurus DPD RKLA Jambi sendiri bertema Menjalin Persaudaraan Ummat Dalam Bingkai Bhineka Tunggal Ika Menyongsong Pemilu 2024 yang Damai Berdasarkan Pancasila. 

Sekretaris DPD RKLA Provinsi Jambi, Fikar Azami mengucapkan terimakasih atas kedatangan Wakil Kepala Pendidikan dan Pelatihan Polri periode 2018-2020 tersebut. "Selamat datang di Jambi. Saya mewakili pengurus mengucapkan terimakasih karena telah berkenan memenuhi undangan kami," ujarnya. 

Fikar berharap kehadiran Komjen Pol (Purn) Boy Rafli Amar semakin menjadi perekat bagi persaudaraan antar ummat beragama di Provinsi Jambi. Karena itu, dalam seminar nanti pihaknya ingin mendengarkan pandangan Komjen Pol (Purn) Boy Rafli Amar terkait bagaimana memperkuat persaudaraan Ummat beragama. 

"Padangan beliau (Boy Rafli Amar, red) penting dan manarik untuk kita dengarkan. Apalagi kita tau rekam jajak beliau selama ini," katanya. 

Sementara itu, untuk proses pelantikan sendiri Fikar Azami mengaku persiapannya sudah mencapai 100 persen. "Mudah-mudahan tidak ada kendala. Informasi dari teman-taman panitia persiapannya sudah 100 persen," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: