UIN STS Jambi Lepas Kontingen Peserta PWN ke-XVI di Gorontalo

UIN STS Jambi Lepas Kontingen Peserta PWN ke-XVI di Gorontalo

Wakil Rektor III, Dr. Bahrul Ulum, MA--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Rektor UIN STS Jambi diwakili Wakil Rektor III, Dr. Bahrul Ulum, MA., Selasa (16/5) melepas kontingen pramuka UIN STS Jambi yang akan mengikuti Pekan Wirakarya Nasional (PWN) Perguruan Tinggi Keagamaan ke XVI di IAIN Sulthan Amai Gorontalo. PWN dilaksanakan selama lima hari, 22 – 27 MEI 2023, bertempat di Ruang Rapat Lantai 6 Gedung Rektorat UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Disampaikan, Dr. Bahrul Ulum, MA., menjadi kontingen yang mewakili UIN STS Jambi pada PWN ke XVI ini di Gorontalo adalah satu kebanggan karena kalian adalah orang – orang terpilih. Sehingga besar harapan dapat bersungguh – sungguh dan memberikan kontribusi terbaik dalam membawa nama baik UIN STS Jambi.


Foto Bersama--

“Selamat dan sukses. Semoga mampu menjadi peserta yang terbaik atau kontingen yang terbaik dalam PWN yang akan dilaksanakan di Gorontalo ini,” tegas Dr. Bahrul Ulum,MA.

PWN PTK XVI tahun 2023 mengusung tema, Merawat Keberagaman dan Perdamaian dalam Bingkai Moderasi Beragama dan sub tema Peran Pramuka dalam Penguatan Moderasi Beragama untuk Mencapai Sustainable Development Goals (SDG’s) dengan slogan Berbakti untuk Keberagaman dan Satyaku Kudarmakan, Darmaku Kubaktikan. Peserta PWN ditempatkan di home stay yang berada di empat desa, yakni Desa Daenaa Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo, Desa Pentadio Barat Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, Desa Titilihua Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo dan Desa Botubarani Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango.


UIN STS Jambi melepas kontingen peserta PWN--

Dalam acara pelepasan Kontingen UIN STS Jambi ini, hadir secara langsung Kepala Biro AAKK, Dr. H. A. Munir, M.A, KA. Kwarda Jambi yang di wakili Andalan Binamuda Ely Hermanida, serta perwakilan Organisasi - Organisasi di Lingkungan UIN STS Jambi.

Selaku Pembina Pendamping Peserta dari Kontingen UIN STS Jambi, H. Mislan.,M.Pd, menyampaikan dalam sambutannya bahwa sebanyak 12 peserta akan diikut sertakan dalam acara PWN ini,

“Sesuai dengan kemampuan kita tahun ini kita mengirim 12 peserta yang terdiri dari 2 orang pendamping dan 10 orang peserta yang terbagi menjadi 5 putra dan 5 putri”, jelas Mislan. (uci)

 

Sumber: