Lakalantas Maut di Lingkar Selatan, Seorang Guru SD Tewas di Tempat

Lakalantas Maut di Lingkar Selatan, Seorang Guru SD Tewas di Tempat

Lakalantas Maut di Lingkar Selatan, Seorang Guru SD Tewas di Tempat --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di Jalan Lingkar Selatan II, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, tepatnya di depan Joni Motor.

Lakalantas maut ini melibatkan antara pengendara sepeda motor Honda Beat dengan mobil UD Truck Box, pada Kamis (25/5) sekira pukul 06.30 WIB pagi.

Korban dalam hal ini yakni pengendara sepeda motor bernama bernama Siti Rosmiyati (55) warga Jalan Damai, Eka Jaya, Paal Merah, Kota Jambi, yang berprofesi sebagai seorang guru di salah satu SD Negeri di Kota Jambi.

Sementara itu, pengendara mobil UD Truck Box yakni Dani Sanjaya (29) warga asal Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat.

Sedangkan penumpang mobil UD Truck Box yakni bernama Saipul Akmal (26), warga asal Mangun Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad mengatakan, sebelum terjadi lakalantas, sepeda motor dan mobil UD Truck Box datang dari arah yang sama.

"Kedua kendaraan datang dari arah yang sama, yaitu dari arah Simpang Acai hendak menuju ke arah Simpang Ahok," ujarnya, Kamis (25/5) siang.

Dikatakan Aulia, pengendara sepeda motor saat itu berada di depan mobil UD Truck Box.

"Sesampainya di depan Joni Motor, pengendara mobil bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat yang berada di depannya, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas," terangnya.

Akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor, Siti Rosmiyati (55) mengalami luka-luka dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Sedangkan untuk kendaraan mobil UD Truck Box mengalami kerusakan dan telah diamankan di Kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Jambi. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: