Setahun Kepengurusan, KI Jambi Lakukan Penyegaran Struktur, ATH Terpilih Jadi Ketua

Setahun Kepengurusan, KI Jambi Lakukan Penyegaran Struktur, ATH Terpilih Jadi Ketua

Setahun Kepengurusan, KI Jambi Lakukan Penyegaran Struktur, ATH Terpilih Jadi Ketua--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Wakil Ketua Komisi Informasi Provinsi Jambi memimpin Rapat Pleno Komisi Informisi Provinsi Jambi  pada Selasa (23/05) di ruangan Rapat Komisi Informasi. 

Rapat  dihadiri oleh seluruh Komisioner KI Jambi dan Kepala Sekretariat. 

Wakil Ketua Almunawar mengatakan, rapat pleno yang digelar Selasa ini membahas evaluasi kinerja setahun kepengurusan  KI Jambi. 

Dalam rapat tersebut salah satu hasilnya melakukan penyegaran atau rotasi pada KI. Ada  pergantian Ketua  yang sebelumnya dijabat oleh Indra Lesmana digantikan oleh Ahmad  Taufiq Helmi (ATH) yang  sebelumnya  sebagai Koorbid Penyelesaian Sengketa Informasi ( PSI).

 Selanjutnya Indra Lesmana sebagai Korbid Sosialisasi, Zamharil Korbid PSI. 

"Saya masih tetap di posisi Wakil Ketua begitu  juga dengan Siti  Masnidar tetap di posisi Korbid Kelembagaan," katanya.

Ia menjelaskan bahwa rotasi ini hanya semata-mata hanya untuk melakukan penguatan  bagi kelembagaan KI saja dan semua komisioner hadir dan menandatangani berita acaranya.

Sementara ketua terpilih Ahmad Taufik Helmi mengatakan dirinya dipercaya untuk   menjabat Ketua Komisi Informasi Provinsi Jambi  terhitung sejak hari ini (23/05).

"Mohon doanya agar saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan maksimal. Untuk mewujudkan   amanat UU No 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik tentu  butuh dukungan dari semua pihak Pemprov Jambi, DPRD, Pemkab/Pemkot,  media massa, LSM, Kelompok Masyarakat dan Perguruan Tinggi," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: