Keluhkan Jalan Rusak, Warga RT 8 Kenali Besar Berharap Segera Diperbaiki

Keluhkan Jalan Rusak, Warga RT 8 Kenali Besar Berharap Segera Diperbaiki

Keluhkan Jalan Rusak, Warga RT 8 Kenali Besar Berharap Segera Diperbaiki--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Warga lorong Wijaya, RT 08, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi mengeluhkan jalan rusak yang sudah lama tidak diperbaiki.

Jalan akses masuk ke TK Mutiara Ibu tersebut sudah rusak sejak lama. Jalan tergenang air jika kondisi lagi hujan. Hal itu banyak menjadi keluhan warga, termasuk para orang tua murid yang anaknya sekolah dikawasan tersebut.

Kepala Sekolah TK Mutiara Ibu, Lasmita saat dikonfirmasi mengaku, kondisi jalan banyak berlobang dan sangat becek ketika turun hujan.

“Jalan itu sudah lama rusak. Kadang kami warga yang tinggal disini melakukan gotong royong, menimbun dengan pecahan tembok, tapi itu tidak bertahan lama. Itu jalan anak sekolah,” katanya, Selasa (23/5).

Ia menjelaskan, yang sangat kasihan pada anak-anak sekolah dikawasan tersebut, karena saat hujan, lobang jalan tidak kelihatan akibat tertutup air.

“Anak sekolah sulit, apalagi yang sering ngantar anak sekolah itu emak-emak. Kalau hujan, lobang jalan itu tidak keliatan lagi. Kita berharap pemerintah bisa cepat memperbaiki,” katanya. (hfz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: