KEREN! New Yaris Model 2023 Tampil Lebih Sporty, Cocok Bagi Pelanggan yang Berjiwa Muda

KEREN! New Yaris Model 2023 Tampil Lebih Sporty, Cocok Bagi Pelanggan yang Berjiwa Muda

Toyota New Yaris Model 2023 Tampil Lebih Sporty, Cocok Bagi Pelanggan yang Berjiwa Muda dan Ingin Tampil Beda--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID-PT Toyota-Astra Motor (TAM) terus melakukan improvement terhadap Toyota Yaris dan menghadirkan model 2023 untuk pasar Indonesia dengan sejumlah peningkatan.

Ini melanjutkan eksistensi hatchback yang kini telah memasuki tahun ke-17 dan telah terjual lebih dari 10 juta unit secara global.

Toyota New Yaris model 2023 resmi diperkenalkan pada 10 Mei 2023, dan mendapat improvement pada sektor eksterior dan interior.

Mobil yang pertama kali eksis di Indonesia pada tahun 2006 dan hingga Maret 2023 sudah terjual total lebih dari 211 ribu unit (wholesales), hadir dengan karakter berkendara yang lincah (agile) dan rasa kegembiraan (excitement) itu kini bertransformasi menjadi lebih sporty sehingga cocok bagi yang berjiwa muda dan ingin tampil beda.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor Anton Jimmi Suwandy menyebutkan, Toyota terus berkomitmen menghadirkan solusi mobilitas yang dapat memberikan pengalaman berkendara yang berbeda, dan tentunya aman serta nyaman.

“Sebagai bagian dari komitmen Toyota untuk menyediakan Mobility for All, di mana kami menyediakan berbagai pilihan kendaraan pada setiap segmentasi pasar dan berbagai pilihan teknologi. Seperti pada Toyota New Yaris 2023 ini yang juga kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, khususnya yang memiliki jiwa muda serta ingin tampil beda dengan sebuah hatchback yang lincah, fun to drive serta memiliki tampilan yang kini jauh lebih sporty,” ujar Anton.

Toyota New Yaris kini lebih sporty berkat penggunaan Black Grill Color dan memiliki opsi warna baru (two tone) untuk melengkapi pilihan warna yang ada sebelumnya.

Pada Toyota New Yaris memiliki enam pilihan warna Super White II, Attitude Black Mica, dan Gray Mica. Sementara untuk pilihan two tone tersedia kombinasi Black + Super White II, Black + Red Mica Metallic, dan Black + Citrus Mica Metallic. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: