RESMI!! AFA Umumkan Lawan Indonesia VS Argentina 19 Juni Mendatang

RESMI!! AFA Umumkan Lawan Indonesia VS Argentina 19 Juni Mendatang

Lionel Messi mencium Piala Dunia 2022--

 

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Akhirnya berita simpang siur Indonesia melawan Argentna dikonfirmasi benar. Dan akan dipastikan Indonesia akan menghadapi Argentina pada pertandingan FIFA Matchday yang nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 19 Juni mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Hal ini diumukan oleh Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) melalui akun sosial media resminya kemarin, Senin tanggal 22 Mei 2023. Sementara dari pihak Indonesia memang belum mengkonfirmasi apapun terkaiat pertandingan yang akan melawan Argentina ini karena Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga belum ada perjanjian hitam di atas putih dan hal ini takutnya akan banyak mengecewakan masyarakat jika seandainya pertandingan yang sudah dinanti ini benar tidak terjadi.

Walau begitu Tim Nasional Indonesia, akan tetap memulai pemusatan latihan (TC) pada 6 Juni untuk menghadapi laga FIFA Matchday yang ditangani langsung oleh Direktur Tenik PSSI Indra Sjafri.

PSSI memang sering kali membuat Agenda untuk Timnas Indonesia menjelang laga turnamen tertentu yang kadang sebagaiannya bersifat jangka panjanga. Line Up para pemain pun sudah dipilih oleh Shin Tae Yong dan Indra Sjafri yang nantinya akan dikabarkan kepada Erick Tohir.

FIFA Matchday periode Juni berlangsung dari tanggal 12 sampai tanggal 20 Juni. Selain Argentina, Palestina turut akan menjadi lawan Indonesia pada tanggal 14 Juni, pertandingan ini akan dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: