SATU Indonesia Awards 2023 Kembali Ajak Pemuda Indonesia Untuk Inovasi

SATU Indonesia Awards 2023 Kembali Ajak Pemuda Indonesia Untuk Inovasi

--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- SATU (Semangat Astra Terpadu Satu) Indonesia Awards 2023 kembali di gelar oleh PT Astra Internasional Tbk (Astra). Acara ini merupakan pengharagaan bagi seluruh pemuda Indoensia yang berusia sampai dengan 35 tahun dan berpartisipasi aktif dengan kegiatan yang memiliki dampak positif terhadap masyrakat.

Satu Indonesia Awards ini merupakan ajang apresiasi bagi anak bangsa yang telah berkonstribusi terhadap banyak kehidupan di berbagai bidang, entah itu bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan, kewirausahaan dan teknologi.

Acara ini pertama kali diselanggarakan pada tahun 2010 yang hanya diikuti 120 Pendaftar dari seluruh Indonesia. Dan kini mencapai 13.500 Pendaftar pada tahun 2022.

Penerima SATU Indonesia Awards akan mendapatkan dana bantuan kegiatan senilai 65 Juta dan dan akan menerima bantuan pelatihan dari astra, serta potensi kolaborasi yang nantinya akan turut diterepakan pada Desa Sejahtera Astra dan kampung bersih Astra.

Hal ini disampaikan langsung oleh Boy Kelana Soebroto, Head of Corporate Comunnication Astra Boy pada Kick Off Satu Indoenesia Award 2023, Jakarta.

Pendaftaran Satu Indonesia Aawards 2023 ini akan berakhir pada tanggal 6 Agustus 2023 mendatang, pendaftaran dapat dilakukan pada melalui laman https://sia.astra.co.id dengan syarat berusia maksimal 35 tahun dan dalam satu kelompok berisi minimal 3 orang pemuda.

Kegiatan yang didaftarkan harus bersifat orisinil dan minimal satu tahun berjalan, serta belum pernah mendapatkan pengharagaan nasional ataupun internasional sebelumnya dan tidak pula terdaftar dalam Grup Astra atau mendapatkan mitra SATU Indonesia Award 2023. Program yang didaftarkan juga harus menyelaraskan dengan visi sustainability yaitu produk – produk tersebut harus memenuhi kriteria environmental dan juga good governance. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: