Ini Penjelasan Kabag Sarpras Terkait Rehab Rumah di Lingkungan Rumdis Bupati Tanjabbar

Ini Penjelasan Kabag Sarpras Terkait Rehab Rumah di Lingkungan Rumdis Bupati Tanjabbar

Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PU-PR) Kabupaten Tanjung Jabung Barat melakukan rehab bagian rumah singgah tamu yang datang ke rumah dinas Bupati Tanjung Jabung Barat.--

Dartono:  "Bukan Rumah Dinas Bupati, Tapi Rumah Singgah Tamu Ini yang diperbaiki"

KUALA TUNGKAL, JAMBIEKSPRES..CO.ID - Kabag Sarana dan Prasarana Sekretariat pemkab Tanjung Jabung Barat, Dartono menyampaikan jika saat ini Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PU-PR) Kabupaten Tanjung Jabung Barat melakukan rehab bagian rumah singgah tamu yang datang ke rumah dinas Bupati Tanjung Jabung Barat.

" Saat ini yang dilakukan rehab adalah rumah ADC dan tempat singgah tamu yang datang ke rumah dinas Bupati, bukan rumah dinas Bupati yang di rehab, rumah tinggal Bupati masih seperti yang dulu tanpa ada pemugaran," ujarnya saat dikonfirmasi.

Katanya kondisi rumah yang disediakan untuk tamu tersebut banyak bocor, dan kayu penyangga diatas banyak yang sudah lapuk dimakan usia. Untuk itu dirinya mengatakan jika ada tamu-tamu yang datang ke Kuala Tungkal khususnya ke rumah dinas bisa dilayani dengan baik.

"Kalau hujan masuk air, makanya rumah singgah tamu itu diperbaiki, karena akhir-akhir ini banyak kedatangan tamu terutama tamu dari provinsi dan kabupaten/kota tetangga belum lagi tamu khusus seperti penceramah dan para guru-guru yang mengisi acara keagamaan,” ungkapnya.

Untuk itu memang sudah selayaknya rumah yang peruntukannya untuk tamu dan ruang tunggu ADC tersebut diperbaiki.

"Karena kita harap agar tamu-tamu yang datang ke Kuala Tungkal bisa dilayani dengan baik,"demikian katanya.(Sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: