Mobil Fuso Bermuatan Minuman Ringan Terbalik di Batang Merangin

Mobil Fuso Bermuatan Minuman Ringan Terbalik di Batang Merangin

Mobil Fuso Bermuatan Minuman Ringan Terbalik di Batang Merangin--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Sebuah mobil Fuso nomor polisi ‘BH 8611 RU yang bermuatan minuman ringan, mengalami kecelakaan di tikungan desa lubuk paku kecamatan Batang Merangin-kerinci.

Dari informasi sopir Mobil tersebut Jambi dan hendak menuju kota sungai penuh, diduga sopir mengantuk hingga mengalami kecelakaan. Namun sopir dan kernet dalam keadaan selamat, Kamis (18/5/2023). 

Salah satu warga desa lubuk paku saat dikonfirmasi di lokasi mengatakan “mobil Fuso ini di duga sopir mengantuk di tikungan, ban belakang sebelah kiri turun dari aspal sehingga mengalami terbalik, supir selamat, Kejadian tepat pada jam tiga 3 tadi”. Ungkap Warga

Pihak Polsek Batang Merangin bersama warga /pemuda lubuk paku selamatkan sopir dan kernet dalam mobil yang mengalami kecelakaan tunggal.

Sampai kejadian tersebut diamankan oleh pihak Polsek Batang Merangin dan para pemuda lubuk paku berusaha membantu menyelamat kan muatan mobil tersebut memindah kan ke mobil lain untuk di bawa ke alamat tujuan kota sungai penuh bersama pemilik yang bersangkutan.

"Iya pihak polsek dan masyarakat sekitar sini, atas bantuan yang telah bersusah payah membantu kami, "kata warga. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: