Informa Tawarkan Promo All Day Sale, Discount 70% & Casback Hingga 18%

Informa Tawarkan Promo All Day Sale, Discount 70% & Casback Hingga 18%

Informa Tawarkan Promo All Day Sale, Discount 70% & Casback Hingga 18% --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Informa kembali memanjakan pelanggan setia di bulan Mei ini dengan penawaran spesial bertema "ALL DAY SALE Discount hingga 70% & Casback hingga 18%". Melalui promo berlangsung sampai dengan 21 Mei 2023 ini, konsumen bisa memuliki produk idaman dengan harga yang terjangkau dan beragam hadiah menarik.

Sebagai Pusat Funiture dan Accesories terlengkap untuk hunian dan bisnis, Informa Jambi memberikan penawaran istimewa bagi para pelanggan setia Informa untuk mendapatkan kebutuhan Furniture idaman. Dimana Pelanggan setia bisa mendapatkan  kesempatan untuk mendapatkan furniture berkualitas dengan penawaran hemat tanpa mengeluarkan budget berlebih. “Ada cashback hingga Rp800 ribu untuk produk Home Accessories, juga bisa dinikmati oleh pelanggan setia Informa Jambi yang berlokasi di Mall Jamtos hingga 31 Mei 2023,” sebut Rike Ruswita, Manager Informa Jamtos.

Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu Kredit, dan Fasilitas Pembayaran tanpa kartu Kredit menggunakan DanaKini dengan Program Bunga sangat ringan 0,99%.

“Dapatkan juga Harga Khusus Live streaming Instagram @informa.jambi pemesanan online via Whatsapp Store : 0823 7751 5654 dengan kemudahan pembayaran menggunakan Qris, Virtual Account, maupun transfer,” imbuhnya. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: