Cukup Bayar 900 Sudah Bisa Bawa Pulang Motor Yamaha Gear 125

 Cukup Bayar 900 Sudah Bisa Bawa Pulang Motor Yamaha Gear 125

Cukup Bayar 900 Sudah Bisa Bawa Pulang Motor Yamaha Gear 125--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Yamaha Jambi kembali dengan promo di bulan Mei Khusus Untuk warga Jambi yang ingin memiliki motor Yamaha Terbaru. Kali ini Yamaha Gear Bisa di dapatkan oleh konsumen dengan cukup bayar 900 rb rupiah saja. 

“ Setiap bulan nya Yamaha Jambi memberikan promo yang sangat menguntungkan untuk Warga Jambi di bulan Mei ini khusus untuk type Yamaha Gear dan Mio M3. Jadi kunjungi dealer – dealer resmi Yamaha Jambi Terdekat dan dapatkan motor Yamaha segera “ Ungkap Novento selaku Koord. Area Marketing Development Yamaha Jambi. 

Yamaha gear memiliki design terbaru yang tangguh sehingga sangat cocok bagi penggunannya yang memiliki gaya hidup aktif. Lampu depan yang sudah dilengkapi dengan LED serta desain lampu belakang yang sangat fresh membuat kepercayaan diri semakin meningkat ketika keliling kota dengan Yamaha GEAR 125.

Ada juga fitur electric power socket yang membantu penggunanya memudahkan pengisian daya pada gadget saat berkendara. Ada juga pijakan kaki penumpang khusus anak yang membuat matik ini dikenal sebagai matik yang ramah anak.

Sebutan matik multiguna memang pantas disematkan pada Yamaha GEAR 125 berkat fitur double hook (dua pengait barang) yang membuat pengguna tak perlu khawatir ketika membawa banyak barang. Ada juga fitur SSS (Stop Start System) yang berfungsi untuk mematikan mesin secara otomatis saat sedang berhenti di lampu merah ataupun jalanan macet. Fitur ini berguna untuk mengirit bahan bakar karena tak ada bahan bakar yang terbuang sia-sia saat sedang  berhenti di jalanan. Pengendara cukup menarik kembali gas sehingga mesin otomatis menyala.

Untuk Yamaha Gear 125 Sendiri di abndrol dengan Harga Rp. 17.760.000 untuk type standart dan Rp. 18.325.000 untuk typeS Version ( Harga On The Road Jambi ). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: