Indonesia v Thailand, Indonesia Masih Unggul 2-1

Indonesia v Thailand, Indonesia Masih Unggul 2-1

Ramadhan Sananta usai mencetak gol ke gawang Thailand--

PHOM PENH, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Pertandingan babak kedua dimulai, Indonesia unggul 2-0 dari Thailand.

Ramadhan Sananta kembali melakukan tendangan cepat, namun  sayangnya terlambat direspon oleh Sulaiman.

Ramadhan Sanata juga mendapatkan kartu kuning sebab permainan yang cukup keras kepada Thailand. Pertandingan babak kedua ini semakin panas, supporter Indoensia pun turut mengguncangkan Stadion. Indonesia terhitung empat kali mendapat kartu kuning dari wasit.

Ramdhan Sananta kembali mengontrol bola, kali ini lebih berhati-hati sebab sudah mendapat kartu kuning sebelumnya. Indonesia kembali menahan bola dari Tim Thailand, penyelamatan luar biasa oleh Ernando Ari, sebab tendangan yang dilakukan Tim Thailand sendiri merupakan tendatang krusial atau kesempatan yang luar biasa bagi Thailand untuk mencetak gol.

Marcellino Ferdinan melakukan tendangan bebas yang sayangnya posisinya cukup tidak beruntung, dan sesuai prediksi tidak menembus gol Thailand. Lagi-lagi umpan terobosan dilakukan oleh pemain Tim Thailand, Ramadhan Sananta diganti oleh Irfan Johari pada menit pertandingan 55.

Rizki Ridho mengagalkan shooting dari pemain tim Thailand. Dilanjutkan tendangan penjuru untuk Thailand yang ketiga kalinya di babak kedua. Pemain Thailand mendapatkan kartu kuning sebab menarik jersey Ernando Ari secara paksa. Pelanggaran ini dilakukan oleh Teerasak dari Thailand. 

Pemain Tim Thailand semakin agresif, tendangan bebas dari Thailand digagalkan oleh Komang. Akhirnya serangan Thailand membuahkan gol lewat tendangan penjuru yang diciptakan oleh sundulan, ditengah-tengah kelengahan Tim Nasional Indonesia, Indonesia masih unggul dengan 2-1 keluarnya Ramadhan Sananta cukup menjadi tekanan sebab kerap kali tekanan yang diberikan pemain Thailand bahkan gerakan berbahaya Ramadhan Sananta kembali digagalkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: