Sempat Tertunda, Presiden Jokowi Besok Kunjungi Jambi

Sempat Tertunda, Presiden Jokowi Besok Kunjungi Jambi

Presiden Jokowi --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Setelah beberapa waktu lalu sempat ditunda, Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan akan kembali melakukan kunjungan kerja (kunker) di Jambi. 

Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Jambi pada hari Selasa 16 Mei 2023 besok.

Informasi yang diperoleh, dalam kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo akan meninjau sejumlah tempat seperti di Pasar Baru, Talang Banjar, Kota Jambi dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kemudian dijadwalkan juga, dalam kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo di Kabupaten Tanjung Jabung Timur terdapat dua jalur alternatif yang akan dilalui.

Dua jalur alternatif itu, seperti jalur darat dan jalur udara menggunakan helikopter.

Namun, dalam kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo ke Kabupaten Tanjung Jabung Timur belum dapat dipastikan apakah menggunakan jalur darat atau jalur udara.

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini juga diakui oleh pejabat Pemprov Jambi. ASN yang tak mau dicantumkan namanya ini mengatakan pada Minggu telah mulai dilakukan rapat persiapan kedatangan RI 1. "Dijadwalkan Selasa datang, agendanya seperti ke Pasar dan Tanjabtim dan agenda lainnya masih tentatif," ucapnya saat dibincangi Jambi Ekspres.

Sementara itu Sekda Provinsi Jambi Sudirman dan Kadiskominfo Provinsi Jambi belum menjawab pertanyaan media ini ihwal giat Presiden di negeri sepucuk Jambi sembilan lurah. (aba)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: