Hindari Lubang Jalan, Pengendara Motor Tewas usai Tabrak Bak Belakang Truck Trailer

 Hindari Lubang Jalan, Pengendara Motor Tewas usai Tabrak Bak Belakang Truck Trailer

Hindari Lubang Jalan, Pengendara Motor Tewas usai Tabrak Bak Belakang Truck Trailer--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas antar pengendara sepeda motor dan mobil Truck Trailer terjadi pada Minggu (14/5) sekira pukul 09.00 WIB pagi.

Lakalantas ini terjadi di Jalan Lingkar Barat III, Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, tepatnya di dekat Showroom Natama Mobilindo.

Pengendara sepeda motor yakni berinisial MS (16) warga Jalan Sri Rezeki, Lorong Teratai, RT 14, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.

"Sedangkan untuk pengendara Mobil Truck Trailer belum diketahui identitasnya, karena melarikan diri setelah kejadian," ujar Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad, Minggu (14/5) sore.

Aulia mengungkapkan, pengendara sepeda motor tersebut tewas di tempat usai kejadian.

"Untuk pengendara sepeda motor, laki-laki berusia 16 tahun, meninggal dunia di tempat," ungkapnya.

Dijelaskan Aulia, sebelum terjadi kecelakaan, pengendara sepeda motor tersebut datang dari arah Simpang Mayang Ujung hendak menuju ke arah SPBU Bagan Pete.

"Sesampainya di depan Showroom Natama Mobilindo, Korban berusaha menghindari lubang yang berada di depannya," sebutnya.

Kemudian, pengendara sepeda motor Honda Supra tersebut masuk ke jalur sebelah kanan dari arah tempuhnya dan kepala korban membentur bak besi dari mobil Truk Trailer yang belum diketahui identitasnya.

"Mobil itu datang dari arah berlawanan yaitu dari arah SPBU bagan pete hendak menuju ke arah Simpang Mayang Ujung. Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut," terang Aulia. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: