>

Diiringi Kompangan, DPW PKB Provinsi Jambi Resmi Daftarkan Bacaleg ke KPU Provinsi Jambi

Diiringi Kompangan, DPW PKB Provinsi Jambi Resmi Daftarkan Bacaleg ke KPU Provinsi Jambi

DPW PKB Provinsi Jambi Resmi Daftarkan Bacaleg ke KPU Provinsi Jambi --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Secara resmi DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jambi mendaftarkan Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi dan DPR RI ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi, Sabtu (13/5).

Dengan diiringi kompangan, kedatangan mereka dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Syuro DPW PKB Provinsi Jambi Abdullah Sani, Sekretaris DPW PKB Provinsi Jambi Elpisina dan beberapa pengurus lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Dewan Syuro DPW PKB Provinsi Jambi, Abdullah Sani mengatakan, pihaknya telah memasang target untuk menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang.

"Tentu harapan kita di DPRD Provinsi Jambi minimal mendapatkan kursi pimpinan dengan target raih delapan kursi, sementara di DPR RI kita targetkan dua kursi," sebutnya.

Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang diusung juga selain laki-laki, juga turut sertakan Bacaleg dari kaum perempuan dan millenial.

"Kaum perempuan kita ada 40 persen dan juga dari kaum millenial. Tentu harapan kita bersama bahwa PKB dalam Pemilu yang akan datang dapat meraih hasil yang lebih baik," tutur Abdullah Sani yang juga sebagai Wakil Gubernur Jambi ini.

Sementara itu, berkas pendaftaran PKB dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat setelah diperiksa oleh Komisioner KPU Provinsi Jambi. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: