BRI Kanca Jambi Salurkan Ratusan Paket Sembako

BRI Kanca Jambi Salurkan Ratusan Paket Sembako

BRI Kanca Jambi Salurkan Ratusan Paket Sembako --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan kepedulian terhadap sesama, BRI secara konsisten terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Salah satu bentuk bantuan yang diberikan yaitu penyaluran paket sembako kepada Panti Sosial Tresna Werdha Budi Luhur yang telah dilaksanakan baru-baru ini.  

Penyaluran bantuan ini merupakan dukungan BRI kepada masyarakat khususnya bagi Panti Asuhan dan Panti Werdha. Dimana setiap sembako yang diberikan berisi beras, minyak goreng, gula pasir, susu dan sembako lainnya. Kegiatan sosial ini merupakan kegiatan rutin BRI untuk meningkatkan kepekaan dan kesadaran sosial atas keadaan masyarakat di sekitar BRI Cabang Jambi.

Pemimpin Cabang BRI Jambi, Tomy Irawan mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan bentuk dukungan dan kepedulian BRI kepada masyarakat di wilayah Kota Jambi. BRI senantiasa menjalankan kewajiban sosial, memperkuat peran sebagai salah satu pilar ekonomi nasional, dan memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau masyarakat sekitar. “Kami berharap, bantuan yang telah kami salurkan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat terutama warga yang tinggal di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Luhur,” ujarnya, Jumat, (12/5) kemarin.

Bantuan yang telah disalurkan tersebut diharapkan dapat memberi semangat kepada penghuni panti sosial. Dalam pelaksanaannya penyaluran paket sembako ini BRI tidak melakukan pengumpulan massa dalam jumlah yang besar, namun kepada beberapa perwakilan pengurus saja.

“Penyaluran paket sembako untuk panti sosial ini masih serangkaian dengan penyaluran paket sembako pada bulan ramadan lalu. Dan ini merupakan lanjutannya,” lanjut Tomy Irawan.

Kegiatan pembagian sembako untuk panti sosial ini juga sebagai salah satu upaya untuk mendukung visi BRI sebagai The Most Valuable Banking Group in South East Asia. Dengan visi ini mendorong BRI untuk terus fokus pada segmen UMKM termasuk usaha Ultra Mikro (UMI) dengan memperkuat digitalisasi layanan jasa keuangan atas prinsip go faster, sehingga prinsip go cheaper atau berbiaya murah dan efisien tercipta.

Sementara itu, Pengurus Panti Sosial Tresna Werdha Budi Luhur, Khodijah menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam atas bantuan sembako dari BRI. Ia mendoakan semoga seluruh keluarga besar BRI diberikan keselamatan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan bisnis. “Kami berharap ada bantuan untuk yang berikutnya dan tidak berhenti sebatas ini saja, karena dengan adanya bantuan seperti ini sangat bermanfaat bagi warga di panti sosial ini,” imbuhnya saat dihubungi awak media. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: