Yan Hyun Suk Resmi Umumkan BABY MONSTER Debut OT7

Yan Hyun Suk Resmi Umumkan BABY MONSTER Debut OT7

Yan Hyun Suk Resmi Umumkan BABY MONSTER Debut OT7-Sumber: instagram @babymonster_ygofficial-

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Yan Hyun Suk akhirnya membuat pengumaman resmi, setelah evaluasi akhir trainne YG, Baby Monster akhirnya akan debut sebagai ot7.

Sampai hari ini tanggal debut BabyMosnter belum diumumkan secara resmi, banyak para penggemar yang mengharapkan akan debut dalam waktu dekat. Baby Monster beranggotakan Ahyeon, Rora, Ruka, Asa, Pharita, Chiwuita dan Haram.

Selama evaluasi trainee para member juga kerap menjadi trending tropik seperti Ruka dengan performance dancenya, Chiquita yang disebut -sebut sangat mirip dan memiliki satu vibes dengan Lisa BLACKPINK dan Ahyeon yang terkenal melalui lagu Dangerously milik Charlie Puth yang ia bawakan pada stage evaluasi vocal.

Awalnya, hanya aka nada 5 dari 7 anggota yang dsebut, namun melalui akun Youtube resmi Babymonster @officialBABYMONSTER Yan Hyun Suk mengatakan bahwa 98% dari 99% Fans meminta untuk mendebutkan seluruh anggota Baby Monster yang tidak mungkin tidak jadi pertimbangan untuknya sebagai produser YG Entertaiment, dengan pertimbangan yang sebaik mungkin Babymonster akan debut dengan 7 orang.

Para penggemar yang menonton ini pun cukup dibuat rollercoster, dan menjadi flashback kala YGTB yang sekarang dikenal dengan Grup Treasure, pengumaman awal dikatakan akan mendebutkan 5 orang, kemudian dalam pengumuman resmi beranggotakan 13 orang akan debut, dan saat hari debut hanya 12 orang.

Dan kini tersisa 10 orang sebab 2 dari anggota Treasure tersebut memilih hengkang yaitu Yedam dan Mashiho.

Para Penggemar sendiri berharap, Yan Hyun Syuk akan benar-benar mendebutkan BabyMonster dengan anggota 7 orang di hari debutnya tanpa perubahan, Yan Hyun Syuk sendiri dikenali para penggemar sebagai produser yang acap kali memberikan kejutan dengan berbagai keputusannya. Nama-nama member Baby Monster juga menjadi trending di laman pencaharian dengan lebih dari 140ribu pencaharian sampai dengan hari ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: