Ratusan Pembalap Motor Ambil bagian dalam Diza Glow Kota Sakti Enduro & Adevnture Trail 2023

Ratusan Pembalap Motor Ambil bagian dalam Diza Glow Kota Sakti Enduro & Adevnture Trail 2023

Walikota Sungai Penuh menyerahkan penghargaan kepada Owner Diza Group PT. Diza Niaga Sejahtera Roza Milasari Z, S.Kom, M.S.I, CPHR atas atas partispasinya memajukan pariwisata di Kota sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci --

Dalam kesempatan tersebut Owner Diza Group tersebut pengucapan terima kasih kepada Wawako Dr. Alvia Santoni, SE.,MM, Ketua DPRD H.Fajran,SP, M.Si , Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian, Dandim 0417 Kerinci Letnan Kolonel Infantri Andy Irawan, SH, pihak yang ikut serta mensukseskan perhelatan Diza Glow Kota Sakti Enduro & Adventure Diza Glow – Kerinci Sungai Penuh Trail (KTC) 2023, dan Orari Daerah Jambi juga masyarakat Kerinci yang sangat antusias dalam menyaksikan kegiatan ini serta kegiatan berjalan lancar aman, kondusif dan sukses. 

Untuk hadiah yang disediakan Diza Group berupa mobil, sepeda motor, sepeda gunung dan masih banyak hadiah menarik lainnya, termasuk hadiah berupa uang tunai termasuk ratusan hadiah doorprize menarik lainnya. Dalam kegiatan Owner Diza Group Roza Milasari Z, S.Kom, M.S.I, CPHR menyerahkan seluruh rangkaian kegiatan yang kemudian dikelola oleh Event Organizer Tridaya Creative Agency dari Kota Malang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: