Resmi Mendaftar, Caleg Muda NasDem Jambi Haji Salman Optimis Partai NasDem Jadi Pemenang Pemilu

Resmi Mendaftar, Caleg Muda NasDem Jambi Haji Salman Optimis Partai NasDem Jadi Pemenang Pemilu

Wakil Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi, Salman Alfarisi --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Wakil Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi, Salman Alfarisi ikut mendampingi prosesi pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) , Kamis (11/5/2023). 

Sebagai Caleg muda partai besutan Surya Paloh, pria yang akrab disapa haji Salman ini hadir mendampingi Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi, Sy Fasha. Haji Salman sendiri merupakan Caleg NasDem yang maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi Jambi nomor urut 1 dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4, Kerinci Sungaipenuh. 

Haji Salman menyebutkan, bahwa dari 55 Bacaleg yang di daftarkan partainya, sebanyak 60 persen didominasi Caleg muda. Ia merupakan salah satu dari Caleg muda yang mendapatkan kepercayaan partai. 

"Ini menjadi perhatian NasDem secara nasional, bagaimana Caleg muda bisa ikut memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan kedepan," ujarnya. 

Sebagai salah satu orang yang mendapatkan kepercayaan itu, Haji Salman mengaku optimis NasDem Jambi bisa mencapai target yang di tetapkan partai. "Mohon doanya, semoga proses yang kita lewati ini bisa memberikan hasil yang maksimal seusai target dan menjadi pemenang Pemilu," sebutnya.

Meski begitu, kata Haji Salman, partainya juga tetap memperhatikan kouta perempuan dalam komposisi daftar Caleg. Tercatat ada 18 Bacaleg perempuan yang di daftarkan NasDem di KPU Provinsi Jambi. 

"Kita juga memeberikan kesempatan pada perempuan. Bahkan jumlahnya lebih dari yang disyaratkan dalam UU Pemilu," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: