Diiringi Sholawat, Sy Fasha Daftarkan Caleg NasDem di KPU Provinsi Jambi

Diiringi Sholawat, Sy Fasha Daftarkan Caleg NasDem di KPU Provinsi Jambi

Sy Fasha Daftarkan Caleg NasDem di KPU Provinsi Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- DPW Partai NasDem Provinsi Jambi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Provinsi Jambi, Kamis, (11/5/2023). Partai besutan Surya Paloh ini hadir dipimpin langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem, Syarif Fasha.

Hadir juga Ketua Bappilu A Rahman, Arsanil Fajri Wakil Ketua Bidang Hubungan Sayap dan Badan, Billy Sahala Wakil Ketua Bidang Pemilih Pemuda dan Millenial, serta Budimansyah kepala Sekretariat. 

Kedatangan rombongan NasDem ini disambut oleh Komisioner KPU Provinsi Jambi, Subhan, Suparmin, dan Apnizal. Hadir juga anggota Bawaslu Provinsi Jambi Fahrul Rozi dan Ari Juniarman.

Sebelum melakukan prosesi pendaftaran, rombongan dari Partai NasDem ini terlebih dahulu diarak menggunakan barongsai dan kompangan. Rombongan juga diiringi dengan Hadroh yang melantunkan shalawat hingga ke depan pintu masuk KPU Provinsi Jambi.

Setelah prosesi itu, Sy Fasha bersama puluhan kader NasDem langsung masuk keaula utama KPU Provinsi. Kemudain mereka menyerahkan dokumen untuk kemudian dilakukan pengecekan antara dokumen yang dibawa dengan dokumen yang di upload ke Silon. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: