Dulu Diberi Gelar Anjing Rottweiler Kini Camilla Resmi Jadi Permaisuri

Dulu Diberi Gelar Anjing Rottweiler Kini Camilla Resmi Jadi Permaisuri

Raja Charles III dan Permaisuri Camilla-Foto: Tangkap layar IG @theroyalfamily-

INGGRIS JAMBIEKSPRES.CO.ID - Itulah hidup, siapa yang bisa menebak. Camilla yang dulu pernah diberi gelar Anjing Rottweiler oleh media Inggris, hari ini diangkat derajatnya menjadi permaisuri Raja Charles III.

 

Charles resmi dinobatkan sebagai Raja Inggris pada Sabtu (6/5), mengganti ibu kandungnya Ratu Elizabeth II yang telah mangkat September tahun 2022 lalu.

 

Kembali ke Camilla, sosoknya sejak dulu memang jadi sorotan dunia, ia disebut-sebut disebut sebagai pelakor alias pengganggu suami orang oleh warga Inggris karena hubungan gelapnya dengan Charles yang sudah beristri Diana.

 

Tak hanya diberi gelar Anjing Rottweiler, Camilla juga menjadi perempuan paling dibenci sejagat Inggris karena dianggap sebagai perusak rumah tangga Putri Diana dan Charles yang ketika itu masih jadi pangeran, bahkan survey yang membuktikan itu pada 1996.

 

Diana secara terus terang di depan media menyebut Camilla lah yang menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga mereka.

 

Siapakah Camilla? Ia adalah lulusan sastra Prancis di University of London.

 

Camilla sebenarnya bukan sembarang orang juga, ia lahir dari keturunan bangsawan tahun 1947 silam.

 

Ia memiliki orangtua yang terhormat, ayahnya pengusaha wine sekaligus Mayor Jenderal di militer Inggris.

 

Sebelum merebut hati Charles dan menikah dengan Charles, Camilla pernah menjalin hubungan tahun 1966 dengan seorang pria tampan yang bekerja sebagai pasukan keamanan Inggris, bernama Andrew Parker Bowles.

 

Gegara Bowles juga lah, Camilla kemudian berkenalan dengan Charles. Mereka dipertemukan dalam pertandingan Polo tahun 1970.

 

Camilla yang pacar Bowles saat itu, berteman baik dengan Charles yang bujangan belum menikah.

 

Camilla dan Charles kemudian menjalin hubungan, berpacaran, layaknya anak muda, putus dan nyambung.

 

Namun jodoh berkata lain, Camilla kemudian memilih menikah dengan Bowles tahun 1973, Pangeran Charles pun lalu menikah dengan Diana tahun 1981.

 

Menurut pengakuan Diana, Camilla juga hadir dalam pesta pernikahannya. Sebelum menikah, rupanya hubungan Charles dengan Camilla sempat terbongkar oleh Diana.

 

Namun rencana pernikahan telah dibuat, pesta harus tetap dilaksanakan. Di atas Altar, Diana kemudian kembali bahagia, meski tak ada yang mengetahui, bahwa suatu saat hatinya akan kembali hancur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: