Dua Tokoh Elit Eks Tim Ahmadi Gabung Golkar, Pagaruyung: Tak Seindah yang Dibayangkan

Dua Tokoh Elit Eks Tim Ahmadi Gabung Golkar, Pagaruyung: Tak Seindah yang Dibayangkan

Pagaruyung Harahap dan Fikar--

SUNGAIPENUIH, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Sejumlah tokoh yang sebelumnya merupakan Timses Ahmadi-Alvia pada Pemilihan Walikota (Pilwako) tahun 2020 lalu ramai-ramai hengkang dan pindah haluan. Saat satunya Pagaruyung Harahap yang juga eks Kadis Pendidikan Sungai Penuh. 

Setelah petinggi Fahruddin eks DPRD Kota Sungai Penuh dari PDI-P yang tokoh Hamparan Rawang yang juga sebelumnya tim sukses Ahmadi Zubir menyatakan pindah haluan dan bergabung dengan partai Golkar Sungai Penuh. 

Demikian juga dengan Feri Siswadi yang merupakan tokoh sungai penuh dan akademisi juga ikut pindah haluan. Namun tak ke parpol. 

Terbaru Pagaruyung Harahap yang memilih berlabuh dengan Fikar Azami dan menjadi kader Partai Golongan Karya. Informasinya, Eks Kadis Diknas Kota Sungai Penuh ini akan maju pada Pileg 2024 mendatang. Bahkan di Sosmed sudah viral poto Pagaruyung Harahap dengan memakai pakaian partai Golkar.

Pagaruyung Harahap dikonfirmasikan membenarkan bahwa dirinya kini kader partai Golkar dan dirinya kini bersama Fikar Azami.

“Iya secara partai tetapi maju sebagai Caleg, belum tentu lihat situasi nya dulu,”ujarnya

Lantas apakah masih mendukung Ahmadi. “Tidak seindah yang dibayangkan,” ujar Pagaruyung singkat. 

Ketua partai Golkar Sungai Penuh, Fikar Azami dikonfirmasi membenarkan dua tokoh elit dan populer di sungai penuh Pagaruyung dan Fahrudin sudah gabung Golkar. 

"Iya betul. Pak pagaruyung dan pak fahrudin betul sudah bergabung dengan golkar dan insyaallah akan menjadi caleg dprd kota sungai penuh, " jelas Fikar

Sedangkan Feri Siswadi menurut Fikar Ketua Golkar Sungai Penuh feri siswadi beliau akademisi tentu tidak menjadi kader partai. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: