Targetkan Total Perolehan 58 Kursi, PPP Jambi Gelar Rapat Pemantapan Caleg

Targetkan Total Perolehan 58 Kursi, PPP Jambi Gelar Rapat Pemantapan Caleg

Targetkan Total Perolehan 58 Kursi, PPP Jambi Gelar Rapat Pemantapan Caleg--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- DPW PPP Provinsi Jambi menggelar rapat pemantapan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Pemilu 2024. Rapat dihadiri Ketua DPW PP Provinsi Jambi, Muhammad Fadhil Arief Lembaga Pemantapan Caleg Provinsi Jambi dan seluruh DPC PPP se-Provinsinsi Jambi. 

Pemaparan Caleg perdapil dipresentasikan dihadapan Muhammad Fadhil Arief, target perdapil dan hal-hal yang dianggap penting. Dari hasil pemaparan DPC, diketahui target anggota legislatif pada Pemilu 2024 sebanyak 58 kursi. 

Dimana untuk DPRD Provinsi Jambi 10 kursi dan 1 kursi DPR RI, sisanya akan diisi oleh DPRD 11 Kabupaten/kota.

Ketua LP2 Jambi, Kamaluddin Haviz mengatakan Ketua dan Sekretaris DPC agar segera melengkapi berkas berkas Caleg yang kurang.  "Alhamdulillah persiapan pencalegan ini sdh 95 persen siap, untuk pendaftaran ke KPU akan dilakukan serentak se-Indonesia," ujarnya, Senin (1/5). 

Dalam kesempatan ini, Kamaluddin Haviz optimis PPP Propinsi Jambi akan berbicara banyak di peta perpolitikan propinsi Jambi. Target utama yakni merebut unsur pimpinan, baik DPRD Provinsi maupun Kabupaten/kota. "Insya Allah akan menjadi kekuatan yang diperhitungkan di Provinsi Jambi," sebutnya.

Sementara itu Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Muhammad Fadhil Arief mengatakan bahwa semua element partai harus  bekerja sama dan bekerja maksimal untuk menjadikan PPP menjadi pertai yang diperhitungkan di Provinsi Jambi. 

"Bagaimana kita bisa merekrut potensi suara generasi milenial dan generasi Z yang menjadi penyumbang suara terbanyak dalam kontestasi Pemilu tahun ini," sebutnya. 

Bupati Batanghari ini yakin dengan daftar Caleg saat ini, PPP bisa merebut kemenangan. Itu karena daftar Caleg yang dibentuk sudah mewakili lintas generasi yang ada di Provinsi Jambi. "Kita harus bergerak bersama untuk untuk mewujudkannya," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: