Tak Ada Permintaan Maaf yang Ada Virgoun Akan Gugat Cerai Sang Istri

Tak Ada Permintaan Maaf yang Ada Virgoun Akan Gugat Cerai Sang Istri

Virgoun-Foto: IG @virgoun_-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Penyanyi Virgoun membuat klasifikasi pasca heboh berita perselingkuhannya.

 

Virgoun mengaku salah dan khilaf namun sayang tak ada kalimat khusus permintaan maaf kepada sang istri.

 

Yang ada malah Virgoun akan menggugat cerai istrinya. Pencipta lagu Surat Cinta untuk Starla itu telah pula menunjuk kuasa hukum Sandy & Sukrisno Law Firm untuk mengurus proses perceraiannya.

 

Sandy Arifin, tim kuasa hukum Virgoun mengaku sedang dalam proses mengumpulkan berkas serta melengkapi gugatan kliennya Virgoun.

 

Virgoun cukup lama diam setelah dirinya dibeberkan sang istri Inara telah selingkuh dengan seorang perempuan inisial TA.

 

Dalam video klasifikasinya, Virgoun mengungkapkan permintaan maaf kepada anak-anaknya, kepada publik karena telah membuat keriuhan dan kepada nama-nama yang terkait dalam heboh berita ini.

 

“Saya akui saya salah,” ujar Virgoun. Ia juga blak-blakan mengakui bahwa perasaannya telah hilang kepada sang istri Inara, telah melarikan diri dan mencari pelarian di luar.

 

Banyak warganet menyesalkan mengapa tak sedikitpun ada kalimat permintaan maaf kepada sang istri dari mulut Virgoun.

 

“Laki-laki egois, tega ninggalin anak bini. Mana tanggung jawab dan komitmenmu? Setelah lama menikah, rasa cinta akan berobah jadi rasa sayang, tidak cinta menggebu-gebu. Minta maaf sama anak? Tetap anakmu marah padamu. Percaya deh.. Virgoun akan menderita dihari tua. Membuang istri berarti membuang anak2 juga. Mereka itu sepaket,” ujar warganet Eva di akun youtube. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: