Tas Milik Sopir Fortuner Asal Jambi yang Masuk Rel Kereta Api Ternyata Isinya Banyak Rajah, Jimat?

Tas Milik Sopir Fortuner Asal Jambi yang Masuk Rel Kereta Api Ternyata Isinya Banyak Rajah, Jimat?

Tas Milik Sopir Fortuner Asal Jambi yang Masuk Rel Kereta Api Ternyata Isinya Banyak Raja-Radar Banyumas-

BANYUMAS, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Ada yang aneh dengan isi tas milik Candra Sandy Prayoga (27) pengemudi mobil Toyota Fortuner  B 1559 NCQ asal Jambi yang nylonong di rel kereta api di Kelurahan Kradenan, Kecamatan Sumpiuh, Kabupaten Banyumas Rabu (19/4) lalu.

Pasca digeledah oleh pihak kepolisian tas milik Candra pengemudi mobil toyota fortuner yang berencana mudik dari Jambi menuju Purworejo, Jawa Tengah itu isinya banyak rajah dalam lembar-lembar kertas.

Dikutip dari Radar Banyumas Disway.id, selain rajah, Candra yang mengemudi mobil Toyota Fortuner yang diduga rental itu dalam tas Candra terdapat minyak  wangi dan celana.


Candra Sandy Prayoga (27) warga asal Jambi yang resmi ditetapkan jadi tersangka---Radar Banyumas Disway-

Rajah merupakan sekumpulan tulisan arab, angka, gambar, huruf tertentu, serta simbol atau kalimat membentuk suatu gambar tertentu yang dipercaya bisa menjadi jimat.

"Alhamdulillah, masih selamat, masih diberi umur," kata penumpang Mobil Fortuner, Taqwa.

Lebih llanjut Taqwa (61) menceritakan detik-detik kejadian yang membuat seluruh anggota keluarganya tergunjang tas peristiwa naas itu.

Menurut Taqwa, warga Desa Baru, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi ini sebelum kejadian naas tersebut, mobil yang diduga sewaan dan dikemudikan Candra ini bermula usai sang sopir rehat ngopi  di warung pinggir jalan.

Taqwa yang merencanakan mudik ke Purworejo, Jawa Tengah dengan mengajak anak serta cucu menceritakan setelah istirahat ngopi dan melanjutkan perjalanan tersebut, ada gelagat aneh dari Candra, sopir yang mengemudikan mobil Toyota Fortuner.

"Usai ngopi dan lanjut perjalanan, sang sopir mau menabrakkan mobil yang kita tumpangi dengan bus yang lewat,"ujar Taqwa seperti dikutip dari radar banyumas disway.id

Mendengar perkataan dan niat Candra, sopir Toyota Fortuner tersebut saya cegah dan saya bilang nyegut dan segera istigfar. Sopir pun mengikuti perkataan Taqwa untuk mengucapkan kalimat istigfar tersebut.

Namun, Taqwa kaget bukan kepalang, Candra makin menjadi-jadi dalam mengendarai mobil Toyota Fortuner nopol  B-1559-NCQ bukannya makin benar, mobil yang diduga sewaan itu dibawa  ke jalur kereta Api.

"Kata supir biar mati semua bersama," ujar  Taqwa.

Semua penumpang panik. Terdapat delapan orang penumpang yang merupakan keluarga Taqwa, yakni anak dan cucu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: