Jaga Silaturahmi, YRFI Jambi Gelar Buka Puasa Bersama

Jaga Silaturahmi, YRFI Jambi Gelar Buka Puasa Bersama

Jaga Silaturahmi, YRFI Jambi Gelar Buka Puasa Bersama--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Komunitas Motor Yamaha Jambi yang tergabung Dalam YRFI Jambi kembali mengadakan kopdar di bulan puasa tahun ini dengan acara di buka dengan berbagi tajil di beberapa titik keramaian di Jambi dan juga para riders memberikan santunan kepada Panti asuhan Darul Musthofa yang berada di daerah purnama ini. 

“ Ini adalah kegiatan rutin yang sering kita lakukan setiap tahun nya, dan kali ini dari teman- teman komunitas motor Yamaha seperti nmax community, aerox community, vixion community, fazzio community, filano community, lexi community turut andil dalam aktifitas kali ini “ ujar Ari yang merupakan Ketua panitia penyelenggara acara ini. 

Di mulai dari pukul 16.30 WIB, titik kumpul di Yamaha Flagship shop Jambi dan langsung menuju ke Panti asuhan Darul Musthofa dan finish di Salah satu resto di bilangan sipin Jambi ini. 

“Saya berserta pengurus panti asuhan mengucapakan terima kasih sebesar-besarnya kepada komunitas YRFI Jambi dan tentunya Yamaha Jambi yang sudah memberikan bantuannya kepada kami, sangat berarti sekali pemberian ini “ ungkap Salah Satu Pengurus dari Panti asuhan Darul Musthofa Jambi. 

Kurang lebih 100 Riders yang join dalam kopdar kali ini dan tentunya ini merupakan cikal bakal nya hadir nya kembali kepungurusan YRFI Jambi yang dalam tahun ini akan resmi menjadi komunitas yang solid dan komunitas yang besar dI Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: