Bejo Jahe Merah Ikut dalam Kegiatan Arakan Sahur Kuala Tungkal

Bejo Jahe Merah Ikut dalam Kegiatan Arakan Sahur Kuala Tungkal

Bejo Jahe Merah Ikut dalam Kegiatan Arakan Sahur Kuala Tungkal --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bagi masyarakat yang ingin melakukan mudik lebaran, untuk lebih menjaga stamina selama diperjalanan, tidak ada salahnya untuk mengkonsumsi Bejo Jahe merah susu jahe  merupakan salah satu produk Bintang Toedjoe Bejo. Manager Area PT. Bintang Toedjoe Bejo Jambi, Zetriadi mengungkapkan, Bejo jahe memiliki khasiat yang untuk menghangatkan tubuh dengan rasa jahe merahnya 

"Selain dari bejo, juga ada sujamer yang jahe dan susu.  Sebagai minuman bagi yang terkena mendingin dan meriang," kata Zetriadi Sabtu (15/4).

Di samping itu  produk biji Selasi  yang merupakan minuman meredakan tenggorokan dan menjaga dari panas dalam meningkatkan ketahanan tubuh. Selama perjalanan mudik tubuh akan selalu terjaga dari dalam.

"Banyak khasiat yang dimiliki jahe merah, bagi pemudik jangan lupa untuk mengkonsumsi sujamer sebagai teman dalam perjalanan mudik," terangnya.

Sedangkan selama bulan suci Ramadhan bejo jahe merah telah hadir dalam acara festival arakan sahur, salah satunya dilakukan di Kota Tungkal, dengan menyediakan sampling gratis bagi masyarakat Kota Tungkal.

"Bejo Family ikut berpartisipasi selama 4 kali kegiatan dibulan puasa tahun ini. Selain sujamer kami juga memiliki produk Bejo Berkah minuman yang juga dengan rasa khas jahe merahnya.Semua produk di atas sudah tesedia di warung , grosir supermarket lokal dan apotik serta toko obat," jelasnya.

Kegiatan bagi-bagi minuman gratis sujamer dan bejo berkah ini, ternyata banyak diserbu pengunjung yang hadir, dan kedua produk tersebut banyak diapresiasi pengunjung.

"Acara kami di Kota Tungkal pun juga diapresiasi oleh pak gubernur dan pak bupati yang turut hadir dalam kegiatan," tandasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: