Yamaha Ramadhan Expo di Jamtos Banjir Promo dan Hadiah

Yamaha Ramadhan Expo di Jamtos Banjir Promo dan Hadiah

Yamaha Ramadhan Expo di Jamtos Banjir Promo dan Hadiah--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Yamaha Jambi menggelar event Yamaha Ramadhan Expo di Mall Jamtos  yang di mulai dari tanggal 10 – 16 April 2023. Banyak sekali promo dan hadiah yang bisa di dapatkan oleh pengunjung Mall Jamtos yaitu dengan promo cukup bayar Mulai dari 900 Ribu dan Tambahan hadiah Langsung berupa hadiah elektronik . 

“ Selama bulan Ramadhan ini banyak sekali promo dan program yang Yamaha Jambi berikan kepada warga Jambi yang ingin berlebaran dengan motor Yamaha Terbaru. Kami hadir di Jamtos selama 1 minggu dan banyak sekali hadiah – hadiah yang di berikan selama pameran berlangsung “ ujar novento sebagai Koord. Area Marketing Yamaha Jambi

Pengunjung Mall jamtos bisa melihat langsung Motor Yamaha Fazzio dan Gear 125 yang di pameran di Yamaha Ramadhan expo yang mana dua motor ini adalah motor favorit nya orang Jambi sehingga pas seklai menjadi kendaraan untuk lebaran nantinya Tamabnya . 

Masih ada dua hari lagi Yamaha Ramadhan Expo berlangsung di Jamtos.  Tunggu apalagi, kunjungi Yamaha Raadhan Expo di Jamtos dan dapatkan program hadiahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: