20.000 Batu Bata dari PTPN VI Untuk Masjid Baitul Makmur

20.000 Batu Bata dari PTPN VI Untuk Masjid Baitul Makmur

20.000 Batu Bata dari PTPN VI Untuk Masjid Baitul Makmur--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Sebanyak 20.000 buah batu bata merah diberikan PTPN VI ke desa Rantau Benar kecamatan Renah Mendalu, Tanjung Jabung Barat. Batu bata itu untuk menyelesaikan pembangunan Masjid Baitul Makmur, Desa Rantau Benar.

Penyerahan batu bata ukuran balok persegi panjang itu, langsung di serahkan Manager PTPN unit usaha Bukit Kausar, Zulkarnain Harianja dan diterima langsung Kepala Desa (Kades) Rantau Benar, Nyalim pada Senin (10/4/2023).

"Batubara ini, bisa mempercepat kami menyelesaikan Masjid Baitul Makmur yang sempat kehabisan batu bata. Terimo kasih PTPN VI Bukit  Kausar,"kata Nyalim, Kades Rantau Benar, Tanjung Jabung Barat.

Menurut Kades, pihaknya tidak menyangka diberikan bantuan batu bata yang dinilai mencukupi untuk membangun masjid. "Alhamdulillah kekurangan batu bata untuk Masjid Baitul Makmur sudah terpenuhi," kata Kades.

Sementara, Manager PTPN VI unit Bukit Kausar, Zulkarnain Harianja mengaku bantuan itu bentuk kepedulian dan Tanggungjawab Sosial Lingkungan (TJSL) perusahaan terhadap kebutuhan umum masyarakat sekitar kebun PTPN.

"Bantuan batu bata itu tidak banyak, jika di rupiahkan hanya Rp 15,6 juta. Uangnya berasal dari dana Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PTPN VI,"kata Harianja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: