Diduga Mengantuk, Sebuah Mobil Tabrak Wanita Penyapu Jalan di Kawasan Bandara

Diduga Mengantuk, Sebuah Mobil Tabrak Wanita Penyapu Jalan di Kawasan Bandara

Diduga Mengantuk, Sebuah Mobil Tabrak Wanita Penyapu Jalan di Kawasan Bandara --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Seorang wanita pekerja penyapu jalan (butuh DLH) di kawasan Jalan Bandara Baru, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, tepatnya di dekat Penggal Macan, ditabrak seorang pengendara mobil, pada Jum'at (7/4) sekitar pukul 06.00 WIB.

Korban yakni Erni Purwanti (37) warga Jalan Raden Wijaya, Thehok, Jambi Selatan, Kota Jambi. Sedangkan pengemudi mobil yakni Muhammad Azmi (20) warga Perumahan Ratu Daha, Talang Bakung, Paal Merah, Kota Jambi.

Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad mengatakan, sebelum terjadinya kecelakaan, mobil Honda Brio tersebut datang dari arah Bandara hendak menuju ke arah Simpang PU.

"Sesampainya di dekat Penggal Macan, pengemudi mobil Honda Brio mengantuk dan menabrak korban yang sedang menyapu jalan," ujarnya, Jumat (7/4).

Kemudian, kata Aulia, pengemudi mobil tersebut hilang kendali dan menabrak trotoar.

"Pengemudi mobil itu hilang kendali, membanting stir ke kanan dan menabrak pot pohon jalan dan terpental ke jalur sebelah kanan, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut," terangnya.

Akibatnya, korban yang merupakan buruh DLH tersebut mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Siloam, Kota Jambi, untuk menjalani perawatan.

"Untuk mobil Honda Brio mengalami kerusakan dan telah kita amankan di Kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Jambi," tandas Aulia. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: