Gelar Buka Bersama, Pemuda Pancasila Jambi Santuni Dan Berbagi Dengan Anak Yatim

Gelar Buka Bersama, Pemuda Pancasila Jambi Santuni Dan Berbagi Dengan Anak Yatim

Gelar Buka Bersama, Pemuda Pancasila Jambi Santuni Dan Berbagi Dengan Anak Yatim--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Keluarga besar Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Jambi menggelar acara buka bersama, Kamis (6/4/2023). Acara ini digelar di gedung Graha Pemuda Pancasila di kawasan Pall Merah, Kota Jambi bersama para tokoh dan puluhan anak yatim piatu. 

Hadir dalam acara Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan anggota DPR RI Hasan Basri Agus (HBA) yang juga merupakan Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi. Hadir juga Ketua Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Adri berserta jajaran pengurus. 

Selain buka bersama, juga digelar Kultum oleh penceramah Muhammad Nasril. Kemudian sholat magrib dan terawih berjamaah, santunan anak yatim serta pemberian sembako dari Gubernur Jambi kepada pengurus Pemuda Pancasila. 

Ketua Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Adri mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya buka bersama. Begitu juga dengan panitia yang telah bekerja keras mempersiapkan acara hingga berjalan dengan sukses. 

"Saya juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran gubernur Jambi yang diwakili oleh bapak wakil gubernur. Begitu juga dengan ayahnda Ketua MPW Hasan Basri Agus," ujarnya. 

Adri menyebutkan bahwa buka bersama ini sengaja dikhususkan pihaknya untuk yatim pintu. Ini sebagai bentuk hadirnya Pemuda Pancasila ditengah masyarakat, khususnya Provinsi Jambi. 

"Pemuda Pancasila ingin hadir dan besar bersama masyarakat. Kita ingin bagaimana Pemuda Pancasila bisa bermanfaat," sebutnya. 

Sementara itu, Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Hasan Basri Agus mengaku salut dan bangga dengan kehadiran Pemuda Pancasila. "Saya terus terang sangat salut dengan pemuda pancasila. Semoga ini terus di pupuk oleh organisasi," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: