"Bang Thaha" Logo dan Maskot PKM III Se-Sumatera di UIN STS Jambi

Logo dan Maskot PKM III Se-Sumatera di UIN STS Jambi--

Dalam sambutannya, Dr.Bahrul Ulum menyampaikan bahwa PKM ini merupakan pelaksanaan lanjutan setelah sebelumnya dilaksanakan di Sumatra Barat pada 2020 lalu. Diinformasikan pula bahwa ada pembaharuan dan inovasi yang dilakukan oleh panitia PKM Ke-III di Jambi kali ini, karena bukan hanya sekedar melibatkan PTKIN se-sumatra sebagai peserta, tetapi ada pula beberapa lomba yang akan kita pertandingkan secara internasional dengan melibatkan Perguruan Tinggi/Kolej Islam lainnya di Asia Tenggara.

Selain membentuk panitia seleksi PKM, UIN STS Jambi juga menyiapkan tim untuk mengikuti event OASE II yang akan dilaksanakan di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tanggal 14 – 18 Juni tahun 2023 nanti. Sampai saat ini UIN STS Jambi juga sudah berkoordinasi dengan KONI Provinsi Jambi terkait beberapa kebutuhan yang perlu dipenuhi, termasuk dari segi venue dan wasit/dewan juri. Sebelum semua pertandingan dimulai nanti, akan kita lakukan FGD bersama dengan KONI Provinsi Jambi dan Wakil Rektor PTKIN untuk kembali menyamakan persepsi.

Dari 36 cabang pertandingan, sampai saat ini direncanakan 36 cabang lomba kita laksanakan di dalam venue kampus UIN  STS Jambi dan 2 cabang lomba lainnya akan kita laksanakan di luar venue kampus. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: