Persaingan Internal Rebut Kursi Kadis PU, Ini Nama Pejabat yang Ikut Lelang Kepala OPD Pemkot Jambi

Persaingan Internal Rebut Kursi Kadis PU, Ini Nama Pejabat yang Ikut Lelang Kepala OPD Pemkot Jambi

ilustrasi lelang jabatan-DOK-raselnews.com

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Lelang jabatan tinggi pratama dilingkup Pemerintah Kota Jambi memasuki babak baru.

Nama peserta yang ikut lelang dan dinyatakan lulus administrasi sudah diumumkan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDMD) kota Jambi.

Dari 17 pelamar yang mengirimkan berkas, 16 diantaranya dinyatakan lulus berkas administrasi, dan 1 dinyatakan gugur.

Ada 4 posisi jabatan eselon II yang diincar para pelamar tersebut, yakni posisi Kadis PUPR, Kadispora, Kadis Perindag dan Kadis Pertanian Ketahanan Pangan Kota Jambi.

Dari empat jabatan tersebut, ada satu jabatan yang cukup ramai peminat, yakni jabatan Kadispora, ada 6 pelamar.

Kemudian Kadis Perindag ada 4 pelamar, Kadis Pertanian 3 pelamar dan Kadis PUPR ada 3 pelamar

Untuk perebutan kursi jabatan Kadis PUPR Kota Jambi cukup menarik. 3 peserta yang yang mendaftar dan lulus administrasi berasal dari internal Dinas PUPR itu sendiri. Mereka adalah Sekretaris PUPR  Kota Jambk Ajrisa Windra, Kabid Ciptakarya Momon Sukmana Fitra dan Kabid SDA Yunius.

Kepala Bidang Mutasi dan Promosi BKPSDMD Kota Jambi, Umar Dani mengatakan, tahapan pengumuman seleksi administrasi telah dilakukan. 

"Sebelumnya bahan-bahan dari peserta sudah dilakukan verifikasi apakah sudah memenuhi ketentuan," katanya.

Umar menyebutkan, lelang jabatan eselon II dilingkungan Pemerintah Kota Jambi ini terbuka untuk seluruh ASN di provinsi Jambi yang memenuhi syarat. Dari 17 peserta yang mendaftar sebut Umar, 16 peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi.

"Satu orang tidak lulis karena batasan usia," ungkapnya.

Diketahui nama 16 peserta yang lukus adminsitrasi tersebut. 

Untuk pendaftar jabatan Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Jambi, ada nama Meizadiarty dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Jambi, Evridal Asri Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Sekretariat Daerah Kota Jambi dan Irwansyah Sekretadis Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Jambi.

Kemudian, pendaftar jabatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Jambi ada nama Kamal Firdaus Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Jambi, Harwin dari Dinas Pemuda dan Olahraga, Erwandi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpin Sekretariat Daerah Kota Jambi, Rizalul Fikri Camat Kecamatan Danau Sipin, Muhammad Taufik Sekretaris Dinas Kesehatan dan Iper Riyan Suni Camat Kecamatan Alam Barajo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: