Dukung Kesehatan Balita, Alfamart Rutin Gelar Posyandu di Toko

Dukung Kesehatan Balita, Alfamart Rutin Gelar Posyandu di Toko

Dukung Kesehatan Balita, Alfamart Rutin Gelar Posyandu di Toko--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Alfamart Cabang Jambi rutin menggelar kegiatan sosial di bidang kesehatan berupa Gebyar Posyandu bekerjasama dengan kader Posyandu.

Branch Manager Alfamart Jambi Bayu Tri Setyo Kuncoro mengatakan, Posyandu yang diselenggarakan merupakan bentuk kepedulian perusahaan akan kesehatan Balita dan tentunya sebagai salah satu upaya dalam pencegahan stunting.

“Kami menyadari, persoalan ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah, melainkan juga perusahaan swasta. Sebagai toko komunitas yang dekat dengan masyarakat, kami ingin turut berkontribusi dalam upaya tersebut,” ujarnya.


Alfamart Cabang Jambi rutin menggelar kegiatan sosial di bidang kesehatan berupa Gebyar Posyandu bekerjasama dengan kader Posyandu.--

Kegiatan ini berlangsung dengan agenda pemberian informasi kesehatan bagi ibu hamil dan menyusui, pemeriksaan kesehatan, serta pemberian imunisasi dan makanan tambahan untuk Balita. “Semoga apa yang kami lakukan bisa membatu masyarakat sekitar,” ujarnya


--

Sementara itu, Ani salah satu peserta yang datang membawa dua anaknya mengaku senang mengikuti kegiatan tersebut. “Terima kasih Alfamart yang sudah mengadakan kegiatan posyandu di lingkungan kami,” ungkapnya. 

Ratusan Balita dan orang tua pun tampak bahagia akan kegiatan ini. Alfamart berharap kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar toko. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: