Jasa Raharja Jambi Bercerita Bersama Siswa-Siswi SMA 11 Muaro Jambi

Jasa Raharja Jambi Bercerita Bersama Siswa-Siswi SMA 11 Muaro Jambi

Jasa Raharja Jambi Bercerita Bersama Siswa-Siswi SMA 11 Muaro Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-  Memberi Cedramata dan Sharing Berita kepanjangan BERCERITA versi Jasa Raharja Jambi. Dalam rangka meningkatkan kepahaman terhadap generasi muda atau generasi millennials Jasa Raharja Jambi Bercerita bersama siswa/I SMA Negeri 11 Muara Jambi pada Senin, 20 Maret 2023.

“ Jasa Raharja Jambi Bercerita kali ini kami hendak mendekatkan diri kepada generasi millennials , siswa/I SMA Negeri 11 Muara Jambi yang hadir dalam acara merupakan generasi millennial penurus Bangsa, Jasa Raharja Jambi diwakili sdri. Maisarah hadir mewakili Jasa Raharja Jambi Bercerita dengan Highligt Keselamatan Berkendara, Keterjaminan Jasa Raharja” penjelasan Donny Koesprayitno Kepala Cabang Jasa Raharja Jambi.

Highlight Jasa Raharja Jambi Bercerita kali ini dipersiapkan untuk audien pelajara  dengan tujuan  menanamkan sikap sebagai generasi millennials yang sadar keselamatan berkendara, serta generasi millennials yang paham keterjamin haknya sesuai UU. No 33 dan 34 Tahun 1964 saat berkendara sebagai pengguna jalan. Saya berharap dengan ada kegiatan Jasa Raharaja Jambi “Bercerita” mendapatkan ‘insightful’ yang positif mengenai “Keselamatan Berkendara, Keterjaminan Jasa Raharja” lanjut Doni.

Acara Jasa Raharja Jambi Bercerita dengan Tema Keselamatan Berkendaran, Keterjamin Jasa Raharja didukung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 11 Muara Jambi. Adapun acara diadakan di salah satu ruang kelas yang dihadiri lebih dari 50 siswa/i perwakilan  SMA Negeri 11 Muara Jambi.

“ Pemahaman materi yang disampaikan Jasa Raharja oleh para pelajar  kami laku kan pengukuran melalui game diakhir acara, pelajar yang dapat menjawab pertanyaan terkai materi yang dijelaskan mendapatkan cendramata yang selaras dengan tema acara yaitu helm, karena tujuh dari pelanggaran lalu lintas penyebab fatalitas kecelakaan adalah pelanggaran penggunaan helm” tutu Doni.

Keselamatan Berkendara, Keterjaminan Jasa Raharja saat masyarakat mejadi pengguna jalan umum perlu dipahami dalam pelaksanaannya, Jasa Raharja Jambi Bercerita mencoba menanamkan pemahaman tersebut kepada generasi millennials sebagai generasi estafet penerus Indonesia seperti Jasa Raharja Terpecaya Melayani Bangsa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: