SKK Migas-PetroChina Serah Terima Kantor Koramil 419-05/Geragai Kodim 0419/Tanjab

SKK Migas-PetroChina Serah Terima Kantor Koramil 419-05/Geragai Kodim 0419/Tanjab

SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd secara resmi menyerahkan secara langsung Gedung Kantor Koramil 419-05/Geragai Kodim 0419/Tanjab dan Program Pengembangan Masyarakat (PPM) tahun 2022, Selasa (21/3) siang.--

Dan Program Pengembangan Masyarakat Tahun 2022

MUARASABAK, JAMBIEKSPRES.CO.ID - SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd secara resmi menyerahkan secara langsung Gedung Kantor Koramil 419-05/Geragai Kodim 0419/Tanjab dan Program Pengembangan Masyarakat (PPM) tahun 2022, Selasa (21/3) siang.

Selain itu, acara itu juga sekaligus peresmian kantor Koramil 419-05/Geragai Kodim 0419/Tanjab yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Danrem 042, Brigjen TNI  Supriono, S.IP., M.M yang didampingi oleh SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Sarwo Edhi dan Vice President HR & Relations PetroChina International Jabung LTD, Dencio Renato Boele.

Kemudian disaksikan oleh Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto, SE, Dandim 0419/Tanjab, Letkol KAV. Muslim Rahim T, Kapolres Tanjabtim, AKBP Heri Supriawan dan Ketua DPRD Kabupaten Tanjabtim, Mahrup.

Vice President HR & Relations PetroChina International Jabung Ltd, Dencio Renato Boele mengatakan, bahwa program dari PetroChina setiap tahun selalu ada yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah. Akan tetapi, tentunya pengalokasian didapatkan dari SKK Migas.

"Jadi akan terus dikembangkan. Kita akan terus membantu program-program Pemerintah Daerah yang diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat," katanya.

Untuk diketahui, lanjutnya, CSR SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd merupakan CSR terbesar kedua dari semua perusahaan minyak yang ada di Indonesia. Tentunya PetroChina tidak akan berhenti dengan dukungan SKK Migas untuk mengembangkan program-program Pemerintah Daerah.

"Jadi kami akan terus mensupport semua program-program Pemerintah Daerah yang ada," sebutnya.

Menurutnya, sudah menjadi kewajiban bagi perusahaan untuk melaksanakan program CSR dalam rangka membantu Pemerintah Daerah. 

"Yang jelas kami bersama SKK Migas tetap berkomitmen menjalankan program-program CSR yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah," tukasnya.

Sementara itu, SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd juga melakukan penandatangan berita acara serah terima program tanggung jawab sosial SKK Migas-PetroChina Intrnational Jabung Ltd pada tahun 2022 yang berupa:

1. Pembangunan Kantor Koramil dan fasilitas  pendukung di Kecamatan Geragai

2. Pengerasan dan pengaspalan akses jalan masuk Zabaq Sirkuit.

3.Pengerasan dan pengaspalan akses jalan menuju Desa Sinar Wajo-Desa Pematang Rahim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: