Recomended Minggu Ini! Luxetique Beuaty Center Berikan Diskon 25 Persen Untuk Seluruh Perawatan

Recomended Minggu Ini! Luxetique Beuaty Center Berikan Diskon 25 Persen Untuk Seluruh Perawatan

Luxetique Beuaty Center Berikan Diskon 25 Persen Untuk Seluruh Perawatan--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Tempat perawatan kecantikan Luxetique menawarkan promo potongan harga (Diskon) 25 Persen untuk seluruh perawatan (all treatment) pada 18 hingga 19 Maret 2023. Diskon itu diberikan setelah Grand Opening yang dilakukan tempat perawatan kuku (nail), rambut dan massage tersebut pada Sabtu 18 Maret hari ini.

Tempat perawatan khusus untuk wanita ini berlokasi di Jalan Raden Syahbuddin RT 029 Mayang Mangurai, Kota Jambi. Atau patokannya sekitaran 100 meter lurusan pom bensin (SPBU) Mayang. 

Dengan menawarkan perawatan nail, hair spa dan lash,  Luxetique meyakini bisa memanjakan semua hal yang diinginkan wanita.

Owner Luxetique Riska Sandra Simanjuntak menuturkan pada momen spesial setelah Grand Opening, dirinya memberikan promo spesial pada pekan ini.

"Khusus Sabtu dan Minggu (18 dan 19 Maret) akan diberikan Diskon 25 Persen all treatment kepada costumer," ucapnya.

Istri dari Dharma Alberd Tarigan ini menambahkan, pelanggan akan mendapatkan diskon dengan cara yang mudah dan kekinian di media sosial. 

"Syaratnya cukup hanya dengan follow instagram kita di akun @Luxetique_ dan posting story-nya saat treatment," ucapnya.

Untuk harga, Riska menyebut berada di kisaran yang cukup terjangkau. Walaupun pihaknya memakai produk yang lumayan tinggi (high) namun pihaknya akan memberikan harga yang terjangkau. "Ditambah pelayanan dan fasilitas yang kita sediakan, saya rasa worthed (layak) masih dijangkau masyarakat Jambi," ucapnya.

Adapun harga yang ditawarkan paling tinggi Rp250 ribu dengan jenis perawatan Pedicure Callus. Serta untuk beuaty center lainnya seharga Rp200 ribu untuk perawatan Nail Gel Tangan + Kaki Lad & Ven. 

Selanjutnya untuk rambut  seperti Hair Mask senilai Rp150 ribu. Kemudian untuk massage harga tertinggi adalah Full Body 90 menit seharga Rp120 ribu dan harga terendah Rp60 ribu untuk massage tangan. 

Yang jadi andalan, dari tempat perawatan kecantikan berlantai dua ini, tambah Riska, pihaknya memberikan tempat yang dingin dan nyaman. Tak hanya itu parkir yang disediakan juga luas, serta dilayani terapis yang berpengalaman. "Jadi kita jamin dan pastikan yang datang kesini akan puas dan semoga akan sering balik lagi kesini," ucapnya.

Sebelumnya saat Grand Opening dilakukan pemotongan pita oleh Owner beserta keluarga besar. Hadir dalam acara ini orang tua dari Riska dan Dharma Albert serta keluarga lainnya. Tak ketinggalan hadir juga pendeta yang memanjatkan do'a agar usaha baru ini selalu berjalan lancar. (aba)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: