Wagub Abdullah Sani Jadi Calon Kuat Ketua IKA PMII Jambi

 Wagub Abdullah Sani Jadi Calon Kuat Ketua IKA PMII Jambi

Wagub Abdullah Sani--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Jelang perhelatan Muswil IKA PMII untuk memilih Ketua IKA PMII Jambi Priode 2023-2027 makin menghangat. Setelah beredar puluhan nama alumni PMII, baik yang berada dibirokrat, kampus, politikus hingga swasta, kini kandidat kuat mengarah ke Wakil Gubernur Jambi, H. Abdullah Sani.

Hal ini diakui salah seorang pengurus IKA PMII Provinsi Jambi Priode 2017-2022 yang enggan disebutkan namanya. Menurut dia, saat ini nama-nama calon Ketua IKA PMII terus berkembang dinamis dan ada satu nama yang sering disebutkan para alumni yaitu Wakil Gubernur Jambi.

’’Banyak senior-senior kita meminta kesediaan pak Kyai Abdullah Sani (Wagub). Mudah-mudahan beliau bersedia dan disetujui yang punya hak suara,” ujar salah seorang alumni yang mewanti-wanti untuk tidak menyebutkan namanya.

Dikatakannya, selama ini pemilihan Ketua IKA PMII baik provinsi maupun kabupaten/kota digelar secara musyawarah mufakat. Makanya dirinya berharap pada pelaksanaan pemilihan Ketua IKA PMII Priovinsi Jambi Priode 2023-2027 ini dapat diambil melalui musyawarah mufakat.

“Kita sebagai alumni ini berharap pemilihannya digelar secara musrawarah mufakat saja,” harapnya.

Sebagaimana diketahui bahwa dalam pemilihan Ketua IKA PMII Provinsi Jambi nanti ada 13 suara yang akan diperebutkan kandidat calon. Suara tersebut terdiri dari 1 suara PB IKA PMII, 1 suara PW IKA PMII Provinsi, 11 suara IKA PMII kabupaten/kota se-Provinsi Jambi. (kta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: