Sukses dengan Program Matching Fund di Sumatera, Kini Kedaireka Hadir di Jambi

Sukses dengan Program Matching Fund di Sumatera, Kini Kedaireka Hadir di Jambi

Para narasumber dan peserta kegiatan RekaPreneur Kedaireka bertema ‘Innovate & Collaborate for a Sustainable Future’ yang telah diselenggarakan pada Selasa, 7 Maret 2023 di Aston Hotel, Jambi. --

Match Making Innovation Forum, program networking dan ‘perjodohan’ cepat antar Perguruan Tinggi dan Industri demi mendorong akselerasi kolaborasi. RekaPitch, program kolaborasi berbasiskan business case yang dikurasi langsung oleh perwakilan DUDI yang sudah memiliki modal finansial mandiri.

CEO Mentorship, sharing session intensif oleh petinggi dunia industri untuk meningkatkan pertukaran insight dan pengembangan diri insan Perguruan Tinggi. RekaPreneur, menghadirkan narasumber dari praktisi dan akademisi untuk meningkatkan pemahaman Insan Perguruan Tinggi dalam tata cara pitching ide, penyusunan proposal, dan negosiasi.

RekaPods, program podcast yang menghadirkan penerima bantuan Matching Fund untuk membahas perihal inovasi yang mereka ciptakan, success story, dan manfaat yang mereka rasakan dari program Matching Fund. (kta/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: